Tuesday, January 29, 2013

Video: Seorang Ibu Tega Mentato Bayinya yang Masih Balita

Sebuah video menghebohkan internet, dimana dalam video itu terlihat seorang ibu sedang memegang erat anaknya yang masih bayi dan menangis kencang. Bocah dalam video itu terlihat sedang ditato di tangannya.

Dalam video yang diyakini terjadi di Havana, Kuba ini memperlihatkan bocah malang itu berteriak kesakitan dan sangat ketakutan.

Dalam satu adegan terdengar seseorang berbicara dengan menggunakan bahasa spanyol dan alunan musik dansa menjadi latar dari video yang berdurasi 1 menit 6 detik. Video ini diposting pekan lalu dan langsung mengundang kecaman.

Banyak orang yang mengecam aksi sang ibu dalam video itu. Komentar bernada sinis banyak dituliskan orang-orang yang melihat video tersebut.

 “Ibu seperti itu tidak layak memiliki anak,” komentar seorang penonton video, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/1/2013). Penasaran dengan seorang ibu yang tega mentato bayinya? lihat videonya disini.(*)

Sumber: okezone/youtube Description: Video: Seorang Ibu Tega Mentato Bayinya yang Masih Balita Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Seorang Ibu Tega Mentato Bayinya yang Masih Balita

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Seorang Ibu Tega Mentato Bayinya yang Masih Balita dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Seorang Ibu Tega Mentato Bayinya yang Masih Balita tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: