Thursday, January 10, 2013

Video: Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat Diatas Tiang Listrik Tegangan Tinggi

Seorang pria mabuk tersengat listrik di sebuah tower listrik bertegangan tinggi. Pria yang dikenal warga sebagai Miguel, berayun ke salah satu dari kabel ke kabel yang lain yang memiliki tegangan tinggi dan menyebabkan ledakan besar sebelum dia jatuh ke tanah di Santiago, Chili.

Petugas pemadam kebakaran mencoba selama 30 menit untuk membujuk dia turun dan menempatkan airbag di bawah tiang untuk menangkapnya jika ia terjatuh.

Kejadian tersebut tertangkap dalam sebuah video amatir yang dramatis difilmkan oleh salah satu penonton. Tetangga mengatakan bahwa itu bukan pertama kalinya pria itu melakukan akrobat berbahaya di  tiang di daerah itu, setelah ia menjadi tinggi akibat obat-obatan.

Tapi kali ini kakinya menyentuh salah satu kabel, membunuhnya seketika dan menyebabkan ledakan yang membakar dua rumah di dekatnya.(*)

Sumber: madiunkingdom.blogspot.com/youtube/DailyMail2U Description: Video: Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat Diatas Tiang Listrik Tegangan Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat Diatas Tiang Listrik Tegangan Tinggi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat Diatas Tiang Listrik Tegangan Tinggi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Pria Tewas Saat Melakukan Akrobat Diatas Tiang Listrik Tegangan Tinggi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: