Saturday, January 5, 2013

Video Mesum Siswi SMP di Koba Beredar

Beredarnya video mesum di Koba yang melibatkan salah satu siswi SMP di Koba, menjadi pergunjingan masyarakat Koba terutama di pasar Koba maupun di instansi perkantoran SKPD.

Bahkan, tidak sedikit yang menyayangkan adanya penyebaran video tersebut.

"Bagaimana perasaan orangtuanya. Kasihan anak masih kecil, masa depannya masih panjang," ujar Jum kepada Bangkapos.com saat ditemui, Jumat (04/01/2013) di pasar Koba.

Dirinya mengakui sebelumnya sudah pernah mendengar desas-desus adanya video mesum ini, beberapa waktu lalu. Dan tidak menyangka bahwa desas desus tersebut, benar adanya.

"Awal pernah dengan selentingan. Bahkan sebelum pergantian tahun baru. Tapi saya anggap angin lalu. Baru percaya pas ketika baca koran," imbuhnya.

Pantauan Bangkapos.com, di sejumlah instansi seperti di sekretariat dewan juga terjadi pembicaraan mengenai video tersebut.

"Iya ramai yang ngomong. Kok bisa yah," ujar Rey Singkat tanpa mau memberi komentar.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Video Mesum Siswi SMP di Koba Beredar Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video Mesum Siswi SMP di Koba Beredar

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Mesum Siswi SMP di Koba Beredar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Mesum Siswi SMP di Koba Beredar tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: