Sunday, January 6, 2013

Video Mesum Mahasiswi & Kekasihnya di Kafe Padangsidempuan Beredar

Warga Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara, digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga kuat diperankan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di daerah tersebut.

Tayangan berdurasi 18 menit tersebut diambil di sebuah kafe esek-esek di Kota Padangsidempuan. Diduga, pasangan kekasih tersebut sengaja merekam adegan intim layaknya suami-istri selama berada di kafe yang sedang sepi tersebut.

Beredarnya video itu menjadi perbincangan di kalangan warga Padangsidempuan. Umumnya, warga mendapat video itu melalui transfer dari telefon genggam.

Kasubag Humas Polresta Padangsidempuan, AKP Indra F Dalimunthe, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Dari informasi yang dihimpun pelaku merupakan mahasiswa fisipol.

“Berdasarkan Pasal 35 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, para pelaku terancam hukuman penjara 12 tahun,” tegas Indra.(*)|okezone.com Description: Video Mesum Mahasiswi & Kekasihnya di Kafe Padangsidempuan Beredar Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video Mesum Mahasiswi & Kekasihnya di Kafe Padangsidempuan Beredar

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Mesum Mahasiswi & Kekasihnya di Kafe Padangsidempuan Beredar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Mesum Mahasiswi & Kekasihnya di Kafe Padangsidempuan Beredar tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: