Thursday, January 3, 2013

Video: Kecelakaan Pesawat di Rusia Terekam Kamera Mobil

Kejadian dramatis yang sangat jarang terjadi ketika kamera seorang pengemudi berhasil merekam kecelakaan pesawat di jalan raya di Moskow, Rusia.

Pengemudi mobil di Rusia itu mengemudi dengan kamera yang menyala di dashboard mobilnya, dan secara tidak sengaja kameranya merekam momen dramatis ketika pesawat Rusia menabrak tanggul jalan raya dari mobil yang dikendarainya.

Dilansir situs LeftLaneNews, kecelakaan terjadi pada akhir pekan lalu ketika pesawat Rusia bernama Tupolev Tu-204 yang dimiliki maskapai Red Wings Airlines meluncur keluar dari landasan di Bandara Vnukovo.

Kecelakaan itu mengakibatkan kematian empat awak pesawat, termasuk pilot dan dua awak kabin, dengan empat awak lain mengalami cedera di kepala.

Pesawat tidak membawa penumpang, karena pesawat sedang dalam perjalanan kembali dari Republik Ceko.

Meskipun belum diketahui persis apa yang menyebabkan kecelakaan, model pesawat yang dibuat pada 2008 itu disebutkan akan mendarat dengan sulit karena badai salju besar dengan angin yang berputar.

Pengendara mobil di Rusia dikenal selalu mengemudi dengan kamera di dashboard mobilnya karena membantu mereka ketika mengurus klaim asuransi kendaraan.

Dalam rekaman video itu kecelakaan tragis tersebut terekam dengan bagian-bagian pesawat yang hancur berhamburan di jalan raya yang juga sempat menghujam sebuah mobil didekatnya.(*)

Sumber: tribunnews.com/youtube/TheFunSpider Description: Video: Kecelakaan Pesawat di Rusia Terekam Kamera Mobil Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Kecelakaan Pesawat di Rusia Terekam Kamera Mobil

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Kecelakaan Pesawat di Rusia Terekam Kamera Mobil dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Kecelakaan Pesawat di Rusia Terekam Kamera Mobil tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: