Wednesday, January 23, 2013

Video: Aksi Berani Polisi Selamatkan Wanita Nyaris Terlindas Kereta Api

Jika bukan karena seorang opsir pemberani, perempuan Spanyol yang terjatuh di rel ini mungkin sudah tewas terlindas kereta.

Si opsir yang kini disebut pahlawan, terekam kamera keamanan saat berusaha menyelamatkan seorang perempuan yang jatuh di rel kereta bawah tanah.

Opsir berusia 38 tahun yang hanya diketahui nama depannya, Ruben, lompat ke rel untuk menyelamatkan perempuan itu, di Stasiun Marques Vadillo.

Video rekaman yang dirilis polisi menunjukkan, perempuan berusia 52 tahun yang memegang kantong belanja itu berdiri di belakang garis kuning, menunggu kereta.

Kantong belanjaan itu ia letakkan di bawah, dekat kakinya. Tiba-tiba, ia terjatuh ke rel dengan tangannya masih memegang kantong belanja lainnya.(*)

Sumber: inilah/youtube Description: Video: Aksi Berani Polisi Selamatkan Wanita Nyaris Terlindas Kereta Api Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Aksi Berani Polisi Selamatkan Wanita Nyaris Terlindas Kereta Api

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Aksi Berani Polisi Selamatkan Wanita Nyaris Terlindas Kereta Api dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Aksi Berani Polisi Selamatkan Wanita Nyaris Terlindas Kereta Api tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: