Saturday, January 12, 2013

Terlalu Kaya, Pria India Bikin Baju Emas Senilai Rp3 M

Seorang pria India mengeluarkan uang sebesar USD322 ribu atau sekira Rp3 miliar (Rp9.960 per 1 dollar) hanya untuk membuat baju yang terbuat dari emas.

Sebuah toko emas di India menciptakan baju yang sangat unik dan mewah. pembuatan baju itu menghabiskan waktu yang cukup lama. Baju itu akhirnya dirancang untuk seorang miliuner asal Pune, India. Setiap pekerja menghabiskan 18 jam sehari untuk menyelesaikan kemeja seharga Rp3 miliar (Rp9.960 per 1 dollar) itu.

Pria kaya itu memakai kemeja emas untuk menyambut tahun baru. Sebelumnya Ia menginvestasikan enam buah kristal Swarovski dan sabuk dari emas ke toko itu.

Pengusaha asal India itu mengatakan pula, bahwa dirinya ingin sekali memiliki sekitar 10 kg emas, termasuk 10 rantai emas, enam gelang, cincin, dan 25 jam tangan.

"Kemeja emas telah menjadi salah satu impian saya," kata pengusaha yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip Asiaone, Jumat (11/1/2013).

"Orang membeli mobil atau pergi untuk berlibur ke luar negeri. Tapi, menurut saya emas adalah jiwa saya. Saya juga tak perlu khawatir karena saya punya banyak pengawal," tambahnya.(*)

Sumber: okezone.com Description: Terlalu Kaya, Pria India Bikin Baju Emas Senilai Rp3 M Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Terlalu Kaya, Pria India Bikin Baju Emas Senilai Rp3 M

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Terlalu Kaya, Pria India Bikin Baju Emas Senilai Rp3 M dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Terlalu Kaya, Pria India Bikin Baju Emas Senilai Rp3 M tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: