Wednesday, January 23, 2013

Tak Tahan, Pemain Southampton Kabur ke Toilet di Tengah Pertandingan

Kejadian menggelikan terjadi dalam pertandingan Southampton melawan Everton, Senin 21 Januari 2013 (Selasa dini hari WIB). Dalam laga yang berlangsung di St Mary's itu winger Southampton, Jason Puncheon meninggalkan lapangan saat pertandingan memasuki babak kedua.

Ternyata, Puncheon sudah tak tahan untuk segera ke toilet. Tingkah lucu pemain 26 tahun ini mendapat ledekan dari fans Southampton.

Saat Puncheon kembali ke lapangan, suporter The Saints bernyanyi. Mereka mengubah lirik "He shoots when he wants" (dia menembak kapan pun dia mau) menjadi "He s**** when he wants" (dia buang hajat kapan pun dia mau). Puncheon hanya bisa tertawa mendengar nyanyian suporter itu.

Rekan setim Puncheon, Morgan Schneiderlin, ikut mengomentari hal lucu yang dilakukan Puncheon itu. Apalagi kejadian sejenis ini baru dia lihat pertama kali dalam kariernya.

"Semua pemain mengejeknya. Tapi dia bilang lebih baik ia 'melakukannya' di kamar ganti, bukannya di lapangan," kata Schneiderlin seperti dikutip The Sun.

"Saya baru melihat ini pertama kali dalam karier saya. Saya rasa dia sedikit tidak stabil dan harus buru-buru ke toilet," kata Schneiderlin.

Sementara itu Manajer Southampton yang baru Mauricio Pochettino menanggapi insiden itu dengan bercanda. "Ketika datang manajer baru, para pemain ingin tampil mengesankan dan kadang-kadang mereka merasa tegang," lanjutnya.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini menempatkan Southampton di peringkat 15 dengan 23 poin dari 23 laga. Sementara Everton bertengger di posisi ke-5 dengan 38 poin.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Tak Tahan, Pemain Southampton Kabur ke Toilet di Tengah Pertandingan Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tak Tahan, Pemain Southampton Kabur ke Toilet di Tengah Pertandingan

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tak Tahan, Pemain Southampton Kabur ke Toilet di Tengah Pertandingan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tak Tahan, Pemain Southampton Kabur ke Toilet di Tengah Pertandingan tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: