Friday, January 11, 2013

Syahrini Dihujat Gara-gara Salah Ketik di Twitter

Setelah menikmati liburan mewah di Bali bersama keluarganya, Syahrini melintasi benua untuk berlibur ke Amerika. Ia mengunjungi beberapa kota besar seperti Las Vegas dan San Fransisco. Ia memamerkan foto-fotonya saat berpose di hamparan salju, melalui akun twitter @PrincesSyahrini.

Namun, pelantun Sesuatu itu melakukan kesalahan ketik. Ia salah menuliskan San Fransisco menjadi Sun Fransisco. Entah sengaja atau tidak, yang pasti kesalahan itu mengundang banyak hujatan dari followers-nya. Apalagi, saat foto yang dipamerkan Syahrini berlatar belakang salju, artinya jelas tak mungkin 'sun' di kata Sun Fransisco yang ditulisnya berarti 'matahari'.

"Semua orang lagi menghujat Farhat Abbas, Syahrini Sun Fransisco sama Roy Suryo jadi Menpora!! Wakakaka," tulis akun @presidenREAL. Ada pula yang menyebutkan salah ketik Syahrini itu membuat dunia seakan hendak pecah. Akun @ferdiriva bahkan menganggapnya keterlaluan. "Roy Suryo jadi Menpora?! Angelina Sondakh di Vonis 4.5 tahun penjara?! Ini pasti pengalihan isu "SUN FRANCISCO" nya SYAHRINI!!" komentar akun @_ifad.

Yang jelas, sebagian besar komentar itu menertawakan kesalahan konyol yang dibuat Syahrini. Beberapa juga menyindirnya. Alhasil, setelah banyaknya komentar negatif tentang salah ketiknya itu, dalam tweet berikutnya Syahrini langsung menggantinya dengan 'San Fransisco'.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Syahrini Dihujat Gara-gara Salah Ketik di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Syahrini Dihujat Gara-gara Salah Ketik di Twitter

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Syahrini Dihujat Gara-gara Salah Ketik di Twitter dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Syahrini Dihujat Gara-gara Salah Ketik di Twitter tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: