Friday, January 4, 2013

Remaja Ini Pemerkosa Paling Brutal di India

Memperkosa dua kali dan menarik usus korbannya dengan tangan kosong, remaja yang salah satu tersangka pemerkosaan massal yang menghebohkan India ini ternyata paling brutal.

Hal ini diungkapkan oleh Kepolisian Delhi terkait pemerkosaan massal di sebuah bus pada 16 Desember lalu. Korban adalah seorang fisioterapis berusia 23 tahun yang meninggal dunia setelah dirawat di Singapura.

Si tersangka remaja memperkosa korban sebanyak dua kali, salah satunya ketika korban tak sadarkan diri. Remaja ini juga menarik usus korban dari tubuhnya dengan tangan kosong dan menyarankan untuk melempar korban dari bus.

“Diantara para pemerkosa, dua orang sangat barbar. Ram Singh, tersangka utama dan si pemuda (yang belum bisa disebutkan namanya),” demikian salah seorang opsir di Kepolisian Delhi, dilansir Hindustan Times.

Polisi masih menunggu hasil uji tulang untuk memastikan usia si remaja ini. Aparat menduga usianya belum 18 tahun karena ia hanya punya ijazah sekolah. Tak dijelaskan jenjang sekolah si pemuda brutal itu.

Singh dan si pemuda sama-sama memperkosa sebanyak dua kali. Singh adalah pemerkosa pertama, diikuti si pemuda kemudian tersangka lain bernama Akshay. Korban kemudian pingsan, sementara Singh dan si pemuda memperkosanya lagi.

Menurut penelusuran polisi, pemuda ini datang ke Delhi pada 2007. Di hari naas itu, ia berada di daerah kumuh Ravi Das, tempat tinggal Singh. Ia menagih utang Singh sebanyak 8.000 rupee. Di tempat inilah si pemuda ini bertemu para tersangka lainnya.

Sekitar pukul 21.30, ia membunyikan siulan khususnya untuk memancing korban dan kawan prianya ke dalam bus. Kendaraan itu kemudian bergerak ke arah yang berbeda, agar korban dan kawannya bingung.

Satu-satunya pintu yang berfungsi ditutup. Saat kawan korban keberatan, Singh mengeluarkan kalimat seronok yang berujung pada perseteruan. Si pemuda ikut dalam perseteruan itu, membela Singh.

Akhirnya Singh menyerang kawan korban di kepalanya dengan sebatang besi yang akhirnya menjadi senjata untuk memukuli kedua korban. Keduanya cedera parah, namun korban pemerkosaan meninggal dunia beberapa hari lalu di Singapura.(*)

Sumber: inilah.com Description: Remaja Ini Pemerkosa Paling Brutal di India Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Remaja Ini Pemerkosa Paling Brutal di India

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Remaja Ini Pemerkosa Paling Brutal di India dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Remaja Ini Pemerkosa Paling Brutal di India tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: