Monday, January 7, 2013

Ratu Inggris Buka Lowongan Tukang Cuci Piring Untuk Istana

Kerajaan Inggris saat ini sedang membutuhkan pegawai tambahan. Lowongan yang dibuka adalah pekerjaan untuk menjaga kebersihan alat-alat dapur yang dimiliki oleh keluarga kerajaan, atau dengan kata lain mencuci piring.

Lowongan tersebut ditampilkan dalam situs resmi milik Kerajaan Inggris. Pelamar yang berhasil diterima nantinya akan mendapatkan gaji sebesar GBP14.200 per tahunnya atau setara dengan Rp 221 juta (Rp 15.591 per GBP).

Petugas tersebut nantinya akan ditempatkan di Istana Buckingham di Kota London. Namun ia juga harus bersedia ke luar kota apabila anggota keluarga kerajaan sedang melakukan perjalanan ke kota lain.

“Pelamar akan bertugas untuk menjaga kebersihan alat-alat makan yang dimiliki oleh keluarga kerajaan sesuai dengan standar kebersihan yang ada. Pekerjaan ini penting untuk memastikan kegiatan di dapur kerajaan bejalan mulus,” sebut statemen dalam pengumuman lowongan tersebut¸ seperti dikutip Scotsman, Senin (7/1/2013).

Seperti lowongan-lowongan pekerjaan lainnya, dalam lowongan itu juga disebutkan beberapa sikap yang dibutuhkan dalam menjalankan pekerjaan tersebut antara lain sikap teliti, dapat diandalkan, dapat bekerja dalam tim, dan memiliki niat yang kuat.

Selain itu juga disebutkan bahwa pihak kerajaan lebih memilih untuk mempekerjakan tenaga yang berpengalaman dalam bidangnya. Lowongan untuk menjadi petugas cuci piring itu sendiri akan ditutup oleh pihak kerajaan pada tanggal 15 januari mendatang.(*)

Sumber: okezone.com Description: Ratu Inggris Buka Lowongan Tukang Cuci Piring Untuk Istana Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ratu Inggris Buka Lowongan Tukang Cuci Piring Untuk Istana

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ratu Inggris Buka Lowongan Tukang Cuci Piring Untuk Istana dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ratu Inggris Buka Lowongan Tukang Cuci Piring Untuk Istana tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: