Thursday, January 3, 2013

Petualangan Pria Hobi Remas Payudara Wanita Berakhir di Malam Tahun Baru

Hobi Dimas Janoko meremas payudara perempuan berakhir sudah. Pria berusia 24 tahun itu ditangkap Polrestabes Surabaya.

Dimas tercatat sebagai warga Jalan Gubeng Surabaya. Sehari-hari, Ia bekerja sebagai clening service.

Hobi meremas buah dada Dimas berakhir saat malam tahun baru. AKP Suratmi, Kanit PPA Polrestabes menyebut, pada malam Tahun Baru tersangka yang mengendarai motor sendirian, melihat korban, Tania Dwi (bukan nama sebenarnya) berusia 17 tahun, yang berboncengan dengan ibu korban.

Lalu, di Jalan Kayun, tersangka memepet korban, dan tangan kirinya langsung meremas payudara Tania hingga jaket dan BHnya terlepas. Korban pun mengejar tersangka sambil meneriaki maling. Tersangka tertangkap setelah warga menghadang laju kendaraannya.

Akibat perbuatannya itu, Dimas harus mendekam di tahanan Mapolrestabes Surabaya, setelah aksi terakhirnya dipergoki warga.

"Tersangka ini seperti punya kelainan, dia suka meremas payudara perempuan yang berkendara dengan sepeda motor di jalan," kata AKP Suratmi, Kamis (3/1/2013).

Namun, polisi tak lantas percaya. Suratmi menengarai, Dimas mencoba merampas tas korban.

"Tersangka ini memang aneh, tapi kami menduga tersangka ingin menjambret korban," kata Suratmi.(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Petualangan Pria Hobi Remas Payudara Wanita Berakhir di Malam Tahun Baru Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Petualangan Pria Hobi Remas Payudara Wanita Berakhir di Malam Tahun Baru

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Petualangan Pria Hobi Remas Payudara Wanita Berakhir di Malam Tahun Baru dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Petualangan Pria Hobi Remas Payudara Wanita Berakhir di Malam Tahun Baru tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: