Monday, January 14, 2013

Pendeta Singapura Diadili Karena Berhubungan Intim dengan Remaja 15 Tahun

Seorang pendeta Singapura hari ini diadili atas dakwaan melakukan hubungan seks dengan seorang anak perempuan berumur 15 tahun. Korban merupakan salah seorang jemaat di gerejanya.

Tak ada detail yang dirilis kepolisian Singapuran mengenai tersangka tersebut. Namun menurut media Singapura, Straits Times, Senin (14/1/2013), pria berumur 45 tahun tersebut diidentifikasi sebagai seorang ayah dari tiga anak.

Nama pria tersebut sengaja dirahasiakan demi melindungi jati diri korban. Menurut Straits Times, tersangka dituduh melakukan hubungan intim dengan korban di sebuah taman publik pada tahun 2011. Tersangka juga dituduh melakukan oral seks dengan korban di dalam areal gereja pada tahun yang sama.

Sesuai hukum Singapura, berhubungan seks dengan seseorang di bawah usia 16 tahun, merupakan tindak pidana, meskipun hubungan tersebut berlangsung atas dasar suka sama suka. Tindak pidana ini bisa diancam dengan hukuman penjara maksimum 10 tahun atau denda, atau keduanya.

Sejumlah skandal seks telah menggemparkan Singapura dalam setahun terakhir ini. Seorang kepala kepolisian bidang antinarkotika saat ini tengah dalam proses persidangan atas kasus menerima suap seks.

Sementara 51 pria termasuk para pegawai negeri dan pengusaha diadili tahun lalu karena menggunakan jasa pelacur di bawah umur. Selain itu, ketua parlemen Singapura Michael Palmer bulan lalu mengundurkan diri setelah mengaku berselingkuh dengan wanita lain.(*)

Sumber: detik.com Description: Pendeta Singapura Diadili Karena Berhubungan Intim dengan Remaja 15 Tahun Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pendeta Singapura Diadili Karena Berhubungan Intim dengan Remaja 15 Tahun

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pendeta Singapura Diadili Karena Berhubungan Intim dengan Remaja 15 Tahun dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pendeta Singapura Diadili Karena Berhubungan Intim dengan Remaja 15 Tahun tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: