Friday, January 11, 2013

Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung di Ponorogo

Sepasang laki-laki dan perempuan di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, digerebek warga dan dipaksa telanjang keliling kampung sambil dipukuli beramai-ramai. Merasa malu dan dianiaya, pasangan selingkuh tersebut mengadu ke Polres Ponorogo.

Wahyudi warga Desa Suren, Kecamatan Mlarak, melapor ke polisi, Rabu (9/1/2013). Wajahnya lebam bekas pukulan, demikian juga tangan dan kakinya terdapat luka. Pria berumur 29 tahun itu mengaku dianiaya dan dipermalukan.

Penganiayaan tersebut berawal dari perselikuhan Wahydui dengan Maryani, tetangganya. Tiga bulan sebelumnya, mereka juga pernah digerebek warga, karena diduga berbuat mesum. Saat itu, keduanya berjanji akan menikah pada bulan ini. Namun, hingga sekarang keduanya belum juga menikah, dan masih berhubungan mesra.

Warga yang risi dengan ulah keduanya, lantas mengadili mereka dengan hukum adat, pada Selasa, 8 Januari. Wahyudi dan Maryani dipaksa telanjang dan dibawa ke rumah perangkat desa. Selain itu, Wahyudi juga dipukuli sepanjang jalan hingga menderita banyak luka.

"Dipaksa keliling desa, kami berdua gak pakai baju. Sekarang gak terima dengan ulah warga itu," kata Wahyudi.

Mendapat laporan tersebut, polisi menangkap sejumlah orang yang diduga melakukan pemukulan dan penelanjangan. Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Miserun, mengatakan, sudah mengamankan dan memeriksa lima warga.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi,” ujar Miserun.

Warga mengaku terpaksa menghukum keduanya, karena mencemarkan nama baik desa, sebab bukan pasangan suami istri.(*)

Sumber: okezone.com Description: Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung di Ponorogo Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung di Ponorogo

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung di Ponorogo dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pasangan Selingkuh Ditelanjangi Diarak Keliling Kampung di Ponorogo tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: