Saturday, January 19, 2013

Pasangan Pelajar di Jombang Digerebek Mesum di Kamar

Hubungan cinta antara seorang remaja pria berinisial CD (18) dengan pasangannya YN (14) benar-benar kebablasan. Meski masih berstatus pelajar, namun pasangan ini nekat melakukan hubungan layaknya suami istri.

Mereka digerebek warga saat asyik bermesum ria di rumah YN di Kelurahan Kaliwungu, Jombang Kota, Sabtu (19/1/2013) sekitar pukuk 14.30 WIB.

Saat digrebek, yang laki-laki dalam keadaan telanjang dada, sedangkan yang perempuan tidak mengenakan pakaian dalam. Tak pelak, pasangan remaja yang tengah dimabuk asmara ini hanya tertunduk saat diamankan warga.

"Yang cowok namanya CD(18), pelajar SMK swasta yang masih duduk di kelas II, warga Dusun Wersah, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Jombang. Sedangkan pasangannya adalah YN. Keduanya langsung kita serahkan ke Polsek Kota untuk ditangani lebih lanjut," kata Siswanto, warga setempat yang ikut melakukan penggerebekan. (*)

Sumber: beritajatim.com Description: Pasangan Pelajar di Jombang Digerebek Mesum di Kamar Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pasangan Pelajar di Jombang Digerebek Mesum di Kamar

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pasangan Pelajar di Jombang Digerebek Mesum di Kamar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pasangan Pelajar di Jombang Digerebek Mesum di Kamar tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: