Thursday, January 17, 2013

Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Ukuran Rok

Seorang seniman telah memicu perdebatan tentang ukuran rok wanita yang dikatakan mencerminkan kepribadian. Rosea Lake, mahasiswa jurusan desain grafis dan ilustrasi di Capilano University di Vancouver, mem-posting sebuah foto berjudul 'Judgement' ke akun blog pribadinya, di Tumblr.

Foto tersebut menunjukkan seorang wanita tampak belakang dengan sepuluh kata tertulis di kaki kirinya yang menunjukkan berbagai jenis kepribadian wanita, antara lain:

- Ukuran rok di bawah betis menunjukkan kepribadian 'matronly' atau keibuan

- Ukuran rok super pendek, yakni di bawah bokong mencerminkan kepribadian 'whore' atau wanita kurang beretika

- Ukuran rok tepat di bawah lutut dilabelkan dengan 'proper' atau sopan

- Ukuran rok di atas lutut digambarkan sebagai pribadi 'flirty' atau genit

Hanya dalam waktu dua minggu, posting-an ini mengundang lebih dari 270.000 komentar di berbagai situs jejaring sosial. Banyak komentar yang pro dan banyak pula yang kontra.

"Saya menyadari ketika saya melihat seorang wanita yang mengenakan rok pendek, saya secara otomatis berpikir ia adalah wanita yang kurang sopan. Namun saya juga berpikir tidak dapat menghakimi seseorang dari cara berpakaiannya," papar Rosea Lake.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Ukuran Rok Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Ukuran Rok

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Ukuran Rok dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Ukuran Rok tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: