Tuesday, January 15, 2013

Lagi! Anak 7 Tahun Diperkosa di Toilet Sekolah di India

Lagi-lagi pemerkosaan terjadi di India. Kali ini dialami seorang anak perempuan berumur 7 tahun. Parahnya lagi, bocah malang itu diperkosa di toilet sekolahnya!

Tak ayal, insiden ini memicu kemarahan publik. Sang kepala sekolah pun ditangkap atas tuduhan kelalaian.

Insiden ini terjadi di kota Vasco da Gama, negara bagian Goa pada Senin, 14 Januari kemarin. Aparat kepolisian tengah melakukan perburuan untuk menangkap pelaku pemerkosaan yang berhasil kabur. Pelaku diyakini seorang pria berumur 20-an tahun.

"Anak perempuan itu diperkosa di dalam toilet sekolah saat jam istirahat," kata seorang polisi setempat kepada kantor berita AFP, Selasa (15/1/2013).

Dikatakan polisi yang tak ingin disebut namanya itu, toilet tersebut terletak dekat kantor kepala sekolah.

Ribuan orang berkumpul di sekolah tersebut pada Senin (14/1) malam untuk menuntut penangkapan sang kepala sekolah dan pelaku pemerkosaan yang belum ditemukan. Sang kepala sekolah yang namanya dirahasiakan, kemudian ditangkap atas dugaan melalaikan tugas.

Insiden ini terjadi setelah pemerkosaan brutal terhadap seorang mahasiswi di New Delhi yang memicu aksi protes nasional. Mahasiswi berumur 23 tahun itu diperkosa secara bergiliran oleh enam pria dalam sebuah bus yang melaju. Setelah diperkosa, dia dilempar ke jalan raya oleh para pelaku. Korban akhirnya meninggal dunia setelah 13 hari dalam kondisi kritis di rumah sakit.(*)

Sumber: detik.com Description: Lagi! Anak 7 Tahun Diperkosa di Toilet Sekolah di India Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Lagi! Anak 7 Tahun Diperkosa di Toilet Sekolah di India

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Lagi! Anak 7 Tahun Diperkosa di Toilet Sekolah di India dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Lagi! Anak 7 Tahun Diperkosa di Toilet Sekolah di India tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: