Saturday, January 5, 2013

Kenali Ciri-ciri Orgasme Palsu Wanita

Tidak semua wanita dapat mencapai orgasme dengan mudah. Bahkan beberapa wanita sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim. Itulah sebabnya banyak wanita yang memilih berpura-pura atau memalsukan orgasme untuk menjaga perasaan pasangannya.

Komunikasi diambil sebagai jalan mulus dalam penyelesaian masalah ini. Namun, tetap saja hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui apakah pasangan Anda benar-benar mengalami orgasme atau hanya memalsukannya. Berikut sinyal-sinyal orgasme palsu wanita.

1. Perubahan suara

Cara termudah mengetahui "pemalsuan" orgasme adalah menilai dari desahan suara. Saat suara terdengar monoton dan tampak mereka tidak peduli jika suara tersebut dapat terdengar orang lain, maka kemungkinan besar ini merupakan orgasme yang sebenarnya. 

2. Ritme napas

Wanita yang benar-benar menikmati hubungan seksual bersama pasangannya akan mengalami perubahan nafas menjadi lebih cepat. Jika ia bernafas tenang dan stabil seperti sedang tertidur, ini merupakan kecenderungan mereka sedang memalsukan orgasme.

3. Tanda fisik

Orgasme umumnya diikuti dengan beberapa tanda-tanda fisik seperti dijelaskan dalam ilmu kedokteran. Pada wanita, tanda-tanda fisik yang dialami saat mencapai klimaks antara lain menutup mata sambil menengadah. Hal tersebut karena kecepatan aliran darah yang menyebabkan rona merah di kedua pipi.

4. Tidak melakukan after-play

Umumnya, usai bercinta wanita membutuhkan waktu tambahan untuk melakukan after-play. Entah itu berpelukan atau sekedar berbaring di ranjang. Hal sebaliknya terjadi saat mereka memanipulasi orgasme, biasanya mereka akan langsung beranjak meninggalkan pasangannya atau melakukan aktivitas lain.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Kenali Ciri-ciri Orgasme Palsu Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Kenali Ciri-ciri Orgasme Palsu Wanita

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kenali Ciri-ciri Orgasme Palsu Wanita dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kenali Ciri-ciri Orgasme Palsu Wanita tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: