Saturday, January 5, 2013

Ingin Cantik, Wanita di Afrika Harus Tato Gusi

Ukuran kecantikan di berbagai negara di dunia memang berbeda-beda. Kalau di Indonesia, ukuran cantik adalah berwajah putih, tinggi, dan berambut panjang, lain halnya di Afrika Barat.

Dikutip dari Oddity Central, Sabtu (5/1), di Afrika Barat, perempuan dianggap cantik apabila memiliki gusi berwarna hitam. Karena ukuran tersebut, tidak jarang para perempuan rela mentato gusinya demi memenuhi standar ukuran cantik di lingkungan sekitarnya.

Untuk mentato gusi, biasanya perempuan di Afrika Barat biasa pergi ke tempat jasa tato rumahan yang memungut bayaran sekitar 1 dolar Amerika atau sekitar Rp 9000. Selain cantik, gusi berwarna hitam juga dipercaya menjadi identifikasi kesehatan dari pemilik mulut.

Gusi yang hitam, di Afrika Barat diyakini juga akan membuat senyum menjadi semakin menawan.(*)

Sumber: republika.co.id Description: Ingin Cantik, Wanita di Afrika Harus Tato Gusi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Ingin Cantik, Wanita di Afrika Harus Tato Gusi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Ingin Cantik, Wanita di Afrika Harus Tato Gusi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Ingin Cantik, Wanita di Afrika Harus Tato Gusi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: