Tuesday, January 15, 2013

Gadis Muda Dihamili Atasannya Lalu Dipecat di Semarang

Seorang perempuan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, kini mengandung tujuh bulan. Dia diduga dihamili atasannya saat bekerja di pabrik garmen. Perempuan berinisial An itu kini sudah dikeluarkan dari tempatnya bekerja.

An (20), Senin (14/1/2013), mengatakan, kini dia menumpang di rumah saudaranya di Desa Candirejo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang. Dia sudah tidak memiliki orangtua lagi.

Dia mengaku terus dirayu untuk berhubungan badan dengan atasannya, berinisial AS, sejak setahun lalu. Dia tidak berdaya menolak karena AS atasannya. Apalagi, pria berusia 47 tahun itu berjanji akan menikahinya.

Namun, setelah hamil, korban justru dipaksa keluar karena dipandang bisa mencemarkan nama baik perusahaan.

Sebagai tahap awal, korban dan keluarganya berencana mengadukan perbuatan AS ke anggota DPRD Kabupaten Semarang. Keluarga berharap, anggota dewan bisa mendesak dinas tenaga kerja untuk memberikan perlindungan terhadap buruh.

Namun, bila usaha itu buntu, keluarga akan melaporkan AS ke polisi karena tidak mau bertanggung jawab. Keluarga berharap AS menjadikan An sebagai istri secara resmi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke perusahaan, AS mengaku sudah menikahi An secara siri. Dia juga membantah telah menelantarkan korban, AS mengaku kerap memberi sejumlah uang sebagai nafkah.(*)

Sumber: okezone.com Description: Gadis Muda Dihamili Atasannya Lalu Dipecat di Semarang Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Gadis Muda Dihamili Atasannya Lalu Dipecat di Semarang

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gadis Muda Dihamili Atasannya Lalu Dipecat di Semarang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gadis Muda Dihamili Atasannya Lalu Dipecat di Semarang tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: