Saturday, January 5, 2013

Foto: Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu kiasan yang tepat diberikan bagi selebriti Sofia Vergara.

Jika berita sebelumnya heboh foto bokong Sofia Vergara ngintip, gara-gara resleting copot, kali ini Sofia Vergara harus menahan malu karena insiden payudaranya keluar dari pakaiannya yang ketat. Kini foto-foto Sofia pun beredar di dunia maya.

Kejadian itu terjadi ketika Sofia Vergara bersama dengan tunangannya, Nick Loeb tengah merayakan pesta pergantian tahun baru di sebuah klub malam di Miami beberapa waktu lalu.

Sofia Vergara yang malam itu tampil sangat anggun, cantik dan seksi yaitu memakai gaun dengan dua bahan. Bagian atasnya berbahan kulit dipadu dengan bahan lembut berwarna biru sebagai roknya.

Penampilan Sofia Vergara sangat seksi karena belahan atas gaun dibuat sangat rendah. Dia tampil sangat percaya diri.

Namun pesta itu berubah menjadi perkelahian sengit antara tunangan Sofia Vergara, Nick dengan orang tak dikenal. Nick marah kepada orang itu karena dianggap menganggu privasi mereka setelah memoto Sofia.


"Sofia Vergara melangkah untuk mencoba menenangkan situasi, tapi entah bagaimana ia akhirnya mendapatkan dorongan juga. Gaun strapless nya robek atau ditarik ke bawah dalam jarak dekat, memperlihatkan belahan dadanya di depan orang lain," ujar saksi di tempat kejadian seperti dilansir dari dailymail.co.uk.(*) Description: Foto: Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Terjatuh, Payudara Sofia Vergara Nyembul tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: