Friday, January 18, 2013

Foto Telanjang Dewi Persik di Film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong

Lagi-lagi Dewi Perssik membuat sensasi soal foto seksinya. Kali ini Depe tanpa segan-segan memasang foto topless-nya di jejaring sosial miliknya @dewiperssik12.

Di foto yang diunggah pada 17 Januari 2013 itu,  Depe terlihat seksi nyaris tanpa busana. Namun, Depe membantah foto tersebut adalah foto telanjang. Menurutnya, foto tersebut bernilai seni karena menjadi salah satu adegan dalam film horor terbarunya berjudul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong.

"Memang saya tidak pakai busana, tapi tubuh saya di-painting seperti tubuh seekor ular. Jadi nanti ada adegan menari seperti ular dengan meliuk-liuk di tiang," kata Depe.

Saat dikonfirmasi, menurut Shanker RS, produser film tersebut, Dewi Perssik tidak tampil bugil, namun dibalut dengan bahan-bahan yang menutupi tubuhnya hingga menyerupai ular.


"Bukan telanjang yang gimana ya, tapi dikemas dengan sebaik-baiknya. Cara membungkusnya dengan art. Bagaimana ular bisa menjadi manusia dengan perfect," tutur Shanker.

Film produksi Sentra Film tersebut mengisahkan kisah Nyi Blorong yang sudah melegenda di tengah masyarakat. Film tersebut menurut Shanker juga akan menggunakan efek 3 dimensi dan melibatkan sejumlah aktor dan aktris lain seperti Ricki Perdana, Nikita Mirzani, Yama Carlos, dan Monique Henry.(*) Description: Foto Telanjang Dewi Persik di Film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Telanjang Dewi Persik di Film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Telanjang Dewi Persik di Film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Telanjang Dewi Persik di Film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: