Friday, January 18, 2013

Foto Seksi Shakira dan Pique Saat Hamil [full pic]

Shakira kembali memamerkan kehamilannya yang sudah memasuki 9 bulan. Penyanyi cantik Kolombia ini berpose seksi bersama pasangannya yang tak lain bek Barcelona, Gerard Pique.


Shakira dan Pique didaulat untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal yang diselenggarakan UNICEF. Diketahui penyanyi kelahiran 35 tahun silam itu merupakan duta badan PBB yang bergerak di bidang perlindungan anak tersebut.

Selain berkampanye melalui tayangan video, Shakira dan Pique juga melakoni sesi pemotretan. Seperti dilansir Daily Mail, pasangan yang menjalin asmara sejak Maret 2011 ini memperlihatkan bagian atas tubuh mereka.


Shakira hanya mengenakan bra berwarna senada dengan kulit sekaligus memamerkan perut buncitnya. Sedangkan Pique bertelanjang dada dan tangan kirinya sambil memegangi bagian bawah perut Shakira.

Di frame lain, Shakira terlihat cantik berpose sendirian. Wanita yang lebih tua 10 tahun dari Pique ini mengenakan gaun panjang putih tanpa lengan.


“Untuk menyambut kedatangan anak pertama kami, kami berharap dalam namanya agar anak-anak kurang beruntung di dunia bisa mendapatkan kebutuhan dasar mereka lewat hadiah dan sumbangan ini. Terima kasih kami bisa berbagi lewat momen tak terlupakan ini,” demikian pernyataan Shakira dan Pique dalam video.

Kampanye Shakira dan Pique ini diharapkan mampu menggugah hati rekan-rekan dan para penggemar mereka untuk beramal melalui program UNICEF tersebut.(*) Description: Foto Seksi Shakira dan Pique Saat Hamil [full pic] Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Seksi Shakira dan Pique Saat Hamil [full pic]

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Seksi Shakira dan Pique Saat Hamil [full pic] dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Seksi Shakira dan Pique Saat Hamil [full pic] tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: