Sunday, January 6, 2013

Foto Putri Diana dengan Pria Misterius Beredar

Keluarga Kerajaan Inggris seperti tidak pernah berhenti menjadi sorotan. Setelah sempat digoyang skandal foto bugil Pangeran Harry dan juga Kate Middleton, keluarga kerajaan ini kembali dikejutkan dengan foto terbaru. Foto Putri Diana dengan seorang pria misterius beredar di dunia maya.

Dalam gambar yang belum pernah terpublikasi itu tertuli: not to be published. Gambar itu memperlihatkan Diana saat masih berusia muda sedang terbaring di tempat tidur dengan seorang pria misterius. Pria tersebut tampak sedang membaca buku.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, foto itu diyakini diambil saat mereka bermain ski di Swiss sekitar tahun 1979 atau 1980. Pada saat itu, Diana belum bertemu dengan Pangeran Charles. Foto ini didapatkan Daily Mirror pada 26 Februari 1981, dua hari setelah pertunangannya dengan Pangeran Charles diumumkan ke publik.

Kabarnya, foto ini akan dilelang pada 17 Januari oleh RR Auction di New Hampshire. Gambar ini sebelumnya dibeli The Caren Archieves pada tujuh tahun lalu.

"Foto ini merupakan gambar intim. Saya tidak tahu siapa pria digambar ini dan apakah ia teman atau kekasih Diana," kata Eric Caren pemilik The Caren Archive kepada Daily Mail.

"Dugaan saya, itu adalah foto pribadi yang dibeli Daily Mirror, namun untuk beberapa alasan tidak dipublikasikan," ujarnya lagi.

Namun, Carren mengaku tak tahu menahu alasan foto tersebut tidak dipublikasikan oleh Mirror. "Saya tidak tahu jika ada tekanan dari keluarga kerajaan atau keputusan internal," ungkapnya.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Foto Putri Diana dengan Pria Misterius Beredar Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto Putri Diana dengan Pria Misterius Beredar

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Putri Diana dengan Pria Misterius Beredar dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Putri Diana dengan Pria Misterius Beredar tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: