Saturday, January 26, 2013

Foto: Pose di Red Carpet, JLo Tak Pakai Celana Dalam

Artis Jennifer Lopez selalu tampil memesona dengan gaun seksi kebanggaannya. Itulah yang terjadi saat bintang berdarah Latin ini menghadiri sebuah acara di Las Vegas. Ia mengenakan gaun berpotongan seksi berwarna putih. Kabarnya, artis yang akrab disapa JLo ini tak mengenakan pakaian dalam.


Saat menghadiri premiere film terbarunya, Parker, JLo mengenakan gaun rancangan Kaufman Franco. Pakaian itu berwarna putih dan digabung dengan bahan tembus pandang. Bahan tembus pandang itu diletakkan di beberapa tempat yang mencolok. Seperti di bagian belakang, sehingga memperlihatkan punggungnya.


Seperti dikutip dari Daily Mail, di bagian kanan dan kiri gaunnya juga dihiasi dengan bahan transparan. Kaki dan bokong JLo sedikit terlihat. Dari situ, diduga ibu dua anak ini tidak mengenakan celana dalam.

Meski demikian, penyanyi berdarah Latin ini terlihat percaya diri saat berpose di karpet merah. Rambutnya ditata sederhana dengan make up yang simpel.


Ia tak datang sendiri ke acara tersebut. JLo menggandeng kekasih mudanya, Casper Smart. Mereka berjalan bergandengan tangan dengan penjagaan yang ketat. Semua mata tertuju pada pasangan ini.

Mereka berusaha mendapatkan gambar JLo yang bergandengan mesra dengan kekasihnya tersebut.(*)

Sumber: dailymail.co.uk Description: Foto: Pose di Red Carpet, JLo Tak Pakai Celana Dalam Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Pose di Red Carpet, JLo Tak Pakai Celana Dalam

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Pose di Red Carpet, JLo Tak Pakai Celana Dalam dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Pose di Red Carpet, JLo Tak Pakai Celana Dalam tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: