Friday, January 18, 2013

Foto: Nenek Penari Erotis Tertua di China

Seorang nenek menjadi terkenal ketika ia menjadi seorang Pole Dancer atau penari erotis tertua di China. Gerakannya pun tidak kalah lentur dengan penari muda.


Sun Fengqin, memiliki hobi yang terbilang unik dimana ia senang melakukan tarian Pole Dancing. Hal itu ia lakukan karena merasa bosan dengan olah raga tai chi yang sudah lama ia dalami.

Nenek dari empat orang cucu ini sering diminta untuk tampil di siaran televisi ataupun media online.


"Saya tidak pernah bisa menolak permintaan penonton, karena memang saya suka menari dan saya suka berada di panggung," ungkap Sun Fengqin.

“Tapi keluarga dan teman-teman saya tidak setuju dengan hobi baru saya ini,” tambahnya.


Pole Dancing adalah sebuah tarian dimana seorang penari menggunakan media sebuah tiang untuk menari. Namun, Pole Dancing kerap diidentikan dengan hal-hal yang mengandung unsur seksual dan industri seks di China.(*)

Sumber foto: orange/digitalspy Description: Foto: Nenek Penari Erotis Tertua di China Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Nenek Penari Erotis Tertua di China

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Nenek Penari Erotis Tertua di China dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Nenek Penari Erotis Tertua di China tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: