Sunday, January 20, 2013

Foto: Makanan Berupa Potongan Tubuh manusia

Maukah Anda mencicipi cupcake yang sudah dimuntahi, cocktail berisi darah dan hati manusia, serta potongan payudara beserta tulang rusuk manusia? Tapi jangan salah, makanan-makanan ini manis dan enak.


Makanan-makanan itu tak lain adalah kue namun bentuknya sudah dimodifikasi secara kreatif hingga terlihat menjijikkan. Makanan-makanan itu dijual di toko makanan khusus bagi warga yang berusia 18 tahun ke atas.

Seperti halnya cupcake yang dimuntahi, muntahan di atas cupcake yang berwarna kuning itu tak lain adalah lemon. Kue menjijikkan itu dipampang di lemari toko tersebut.


Miss Cakehead (Emma Thomas) dan timnya berhasil membuat kue-kue yang menjijikkan itu. Tim Thomas beranggotakan para seniman-seniman yang ahli di bidang makanan. Kreasi kue yang dibuat Thomas tampaknya bisa dijadikan sebagai barang-barang perlengkapan untuk film horor.


"Ini adalah proyek yang paling mengerikan dan akan sangat menarik bila warga bisa mencicipi kue yang lezat ini," ujar Thomas, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (19/1/2013).

Sebelumnya, Thomas menegatakan bahwa, mustahil bagi dirinya untuk membuat kue yang menjijikkan. Namun bentuk-bentuk sadis di kuenya dinilai bisa mengimbangi rasa enak.


"Pertama-tama, saya membuat kue berbentuk perempuan. Dia sedang mandi dengan leher yang tergorok. Saya menamakan kue itu 'Pelacur di Kamar Mandi Berdarah' dan banyak orang yang menyukainya," pukas Thomas.(*) Description: Foto: Makanan Berupa Potongan Tubuh manusia Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Makanan Berupa Potongan Tubuh manusia

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Makanan Berupa Potongan Tubuh manusia dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Makanan Berupa Potongan Tubuh manusia tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: