Monday, January 14, 2013

Foto: LFL, Liga Footbal Wanita Hanya Pakai Pakaian Dalam

Football memang identik dengan olahraga kaum Adam. Tapi sejak 2009, muncul olahraga football yang khusus dimainkan oleh wanita-wanita perkasa dalam ‘Lingerie Football League’. Woow! Saksikan bagaimana mereka berjuang memenangkan pertandingan yang bakal seru dan menantang ini di saluran KIX,  mulai 20 Januari, tiap Minggu, pukul 21.30 WIB. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Senin (14/1/2013).


Bagi Anda yang belum terlalu familiar, Lingerie Football  diciptakan Mitchel Mortaza di Nevada tahun 2009, yaitu sebuah olahraga yang menggabungkan sepakbola a la Amerika (American Football) dengan pakaian dalam wanita (lingerie). Liganya: Lingerie Football League (LFL) mengadopsi peraturan dan permainan National Football League (NFL).

Bedanya, kalau NFL diikuti atlet pria berbadan kekar, LFL hanya bisa diikuti oleh wanita-wanita bertubuh atletis dan aduhai yang memakai “seragam” pakaian dalam two-piece: celana dalam dan bra. Para wanita ini bermain layaknya tim American football pria lengkap dengan pelindung bahu, siku, lutut dan helm. Dengan segala kelengkapannya, nampak sudah bahwa ini bukanlah permainan biasa.


Adalah KIX dengan tagline Get Into Action, saluran televisi berbayar dibawah payung Celestial Tiger Entertainment (operator TV Kabel Asia) yang akan menghadirkan tontonan penuh gairah ini ke hadapan anda dikawasan Asia. “Kami senang berpartner dengan LFL untuk membawa olahraga yang paling digemari di Amerika ini ke Asia. LFL bukanlah tentang model perempuan yang bertanding football tapi LFL menyajikan pertandingan dengan deretan atlit perempuan yang kuat, seksi dan berbakat, yang bermain full-contact,” ungkap Betty Tsui, Vice President, Programme – KIX and Thrill, Celestial Tiger Entertainment.

LFL Canada ini menghadirkan tujuh pemain wanita tiap timnya yang berpakaian lingerie, dalam sebuah olahraga keras yang mengusung begitu banyak kontak fisik yang juga keras. Walau hanya berpakaian lingerie, tetapi Mitch menolak anggapan bahwa untuk menjadi pemainnya haruslah seorang model. “Tidak harus menjadi seorang model, tapi para atlet harus bertubuh atletis, percaya diri dan cantik,” ungkapnya.


Liga yang diadakan hanya pada musim gugur dan dingin ini awalnya diselenggarakan sebagai  acara alternatif dari event olahraga terbesar di Amerika, Super Bowl. Tak disangka  cabang olahraga yang diakui sebagai ‘fastest growing sports league in the United States’ oleh NBC Sports ini berhasil menunjukkan performa rating yang memikat di televisi Amerika sejak tayang perdana. Setelah sukses digelar selama tiga musim di Amerika, LFL mulai merambah ke Canada sejak tahun ini dan bahkan akan ekspansi ke Australia (2013) dan selanjutnya ke Eropa (2015).

Kehadiran LFL Canada ini memang sesuai dengan komitmen KIX untuk menghadirkan tayangan action terpanas seluruh dunia, hiburan nonstop melalui empat pilar program yaitu combat sports, serial aksi, action reality dan film-film action yang memacu adrenalin Anda.

Sudah tidak sabar? Saksikan Lingerie Football League Canada mulai 20 Januari, tiap Minggu,  pukul 21.30 WIB pertama dan eksklusif hanya di saluran KIX, yang dapat diakses melalui Indovision (ch. 161); Okevision (ch. 25); Aora (ch, 427), Telkomvision – Groovia TV (ch. 506), Skynindo (ch. 30), Centrin TV (ch. 418) dan Orange TV (ch. 214).(*)

Sumber: tribunnews.com Description: Foto: LFL, Liga Footbal Wanita Hanya Pakai Pakaian Dalam Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: LFL, Liga Footbal Wanita Hanya Pakai Pakaian Dalam

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: LFL, Liga Footbal Wanita Hanya Pakai Pakaian Dalam dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: LFL, Liga Footbal Wanita Hanya Pakai Pakaian Dalam tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: