Tuesday, January 15, 2013

Foto: Insiden Celana Robek, Lady Gaga Pamer Bokong di Panggung

Ada-ada saja yang dialami penyanyi nyentrik Lady Gaga. Setelah dikritik gara-gara bra pistolnya, kini bokong Lady melambai-lambai di atas panggung setelah celananya sobek. Brekkk!


Insiden tersebut terjadi dalam konser Lady di Vancouver, Kanada, Jumat (11/1/2013) waktu setempat. Ia mengenakan busana latek hitam yang sangat ketat.

Lady menyanyikan lagu 'Heavy Metal Lover' dengan koreografi khasnya. Ia melompat ke atas motor besar yang disiapkan tim manajemen. Namun ternyata bencana terjadi.

Tanpa disadari ternyata bagian belakang busana rancangan Versace tersebut sobek. Sobekan besar membuat lubang tepat di bagian bokong Lady. Pakaian dalam sang Mother Monster pun terlihat.

Bokong Lady yang menyembul tampak terbungkus jaring-jaring hitam. Namun Lady terus melanjutkan aksinya seperti tak terjadi apa-apa. Dilansir indiatoday.intoday.in, Selasa (15/1/2013) Lady pun tak memberi komentar apapun mengenai hal tersebut. Description: Foto: Insiden Celana Robek, Lady Gaga Pamer Bokong di Panggung Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Insiden Celana Robek, Lady Gaga Pamer Bokong di Panggung

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Insiden Celana Robek, Lady Gaga Pamer Bokong di Panggung dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Insiden Celana Robek, Lady Gaga Pamer Bokong di Panggung tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: