Wednesday, January 23, 2013

Dokter Gigi Seksi, Perlihatkan Belahan Dada Untuk 'Obat Bius' Pasien

Ada-ada saja tingkah dokter zaman sekarang. Entah karena persaingan antar klinik sudah semakin sengit atau memang karena dokter yang semakin kreatif sehingga memiliki metode-metode unik untuk menjaring pasiennya.

Salah satu klinik yang menawarkan metode unik tersebut adalah klinik gigi The Relax & Smile yang dimiliki oleh Dr.Marie-Catherine Klarkowski di Munich, Jerman. Guna mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh pasien prianya, Dr.Marie meminta semua perawat dan asisten berpakaian seksi sehingga menonjolkan belahan dada mereka. Menurutnya, penampilan seksi pegawainya bisa menjadi ‘obat bius’ pasiennya sehingga mengurangi rasa sakit.

Dr.Marie mengatakan hal yang penting adalah membuang rasa takut dari pasiennya dan menurutnya, memperlihatkan belahan dada bisa membuat fokus pasien pada rasa sakit beralih sehingga menjadi tidak terlalu terasa sakit.

Meskipun diminta Dr.Marie untuk berpakaian seksi, tetapi tidak ada karyawan yang keberatan dengan peraturan tersebut. Salah satu perawat bernama Larisa Hrustic bahkan mengatakan ia senang mengenakan pakaian seksi. Menurutnya, seragam seksinya membuatnya lebih semangat bekerja. Tidak hanya karyawan yang senang karena menjadi seksi, klinik gigi ini juga mengalami peningkatan jumlah pasien pria sampai tiga kali lipat!.(*)

Sumber: jadiberita.com Description: Dokter Gigi Seksi, Perlihatkan Belahan Dada Untuk 'Obat Bius' Pasien Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Dokter Gigi Seksi, Perlihatkan Belahan Dada Untuk 'Obat Bius' Pasien

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Dokter Gigi Seksi, Perlihatkan Belahan Dada Untuk 'Obat Bius' Pasien dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Dokter Gigi Seksi, Perlihatkan Belahan Dada Untuk 'Obat Bius' Pasien tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: