Wednesday, January 23, 2013

Di Amerika, Cinta Laura Mengaku Bukan Berasal dari Indonesia?

Kabar terbaru datang dari dari salah satu publik figur yang dikenal dengan gaya bicara campuran Indonesia-Inggris khas yakni Cinta Laura. Ia kini muncul di berbagai media untuk mempromosikan single kedua berjudul “All of My Life” disela-sela kesibukannya menempuh studi di Columbia University di New York.

Dara cantik blasteran Indonesia-Jerman itu sepertinya masih sangat menikmati dunianya sebagai aktris dan penyanyi. Salah satu buktinya yakni banyaknya perusahaan rekaman yang terus memberikan job. Walaupun jauh di amerika, Cinta tidak luput dari pemberitaan media. Para fans juga tetap selalu mengelu-elukan dirinya walaupun tampil di televisi.

Diluar kecantikan yang dimiliki dan bakatnya yang luar biasa dalam hal tarik suara, namun tidak banyak yang tahu jika di kampus tempatnya kuliah ia tidak pernah mau bergaul dengan para pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Indonesia terutama yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (PERMIAS). Bahkan ada beberapa kabar menyebutkan Cinta lebih suka mengaku dirinya berasal dari Jerman. Seperti yang dilansir oleh Kedaulatan Rakyat (20/1)

“Kami sudah lelah mengundang dia gabung Permias, semua email tak ada yang dibalas. Ya, sudah barangkali memang dia merasa bukan orang Indonesia,” keluh para anggota Permias dalam suatu pertemuan yang dilakukan oleh harian Kedaulatan Rakyat, Desember 2012 lalu.

Seperti yang diketahui umum, beberapa waktu lalu Cinta Laura memilih untuk menjadi warga negara Jerman mengikuti ayahnya. Saat ditanya alasannya ia berdalih ”Agar mudah mengurus berbagai urusan”. Bahkan keputusan Cinta kala itu sempat memicu kemarahan di twitter yang dianggap sudah melecehkan rakyat Indonesia. (*)

Sumber: kedaulatan rakyat/jadiberita Description: Di Amerika, Cinta Laura Mengaku Bukan Berasal dari Indonesia? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Di Amerika, Cinta Laura Mengaku Bukan Berasal dari Indonesia?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Di Amerika, Cinta Laura Mengaku Bukan Berasal dari Indonesia? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Di Amerika, Cinta Laura Mengaku Bukan Berasal dari Indonesia? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: