Sunday, January 6, 2013

Aktris Cantik Hollywood Ajak Kencan Artis Korea

Demam Kpop memang sedang melanda dunia. Bahkan, gaungnya sampai ke Amerika Serikat. Tak heran, sejumlah artis Korea cukup populer di negara tersebut, termasuk di kalangan artis. Seperti Dakota Fanning yang sangat ingin bertemu dengan personel BigBang, G Dragon.

Aktris muda Hollywood itu, melalui perwakilannya menghubungi YG Entertainment, manajemen tempat Bigbang bernaung. Ia menyatakan ingin bertemu dengan G Dragon.

Kebenaran soal kabar tersebut diungkapkan perwakilan YG Entertainment. "Itu benar, aktris Dakota Fanning telah menelepon agensi kami. Tetapi, karena jadwalnya yang sama-sama padat, pertemuan Dakota dan G Dragon mungkin di lain waktu," kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Minggu, 6 Januari 2012.

Menurut agensi tersebut, Dakota mengaku sangat mengidolakan G Dragon. "G Dragon juga penggemar Dakota Fanning," ungkapnya.

Dakota dan saudara perempuannya, Elle Fanning sedang berada di Korea Selatan. Kedatangan mereka ke negara tersebut untuk syuting iklan. Kedua seleb muda itu juga akan menghadiri beberapa sesi wawancara dan tampil di beberapa acara.

Kesempatan berkunjung di negeri Ginseng itulah yang ingin dimanfaatkan Dakota untuk bertemu idolanya. Sayangnya, itu tak bisa terwujud lantaran jadwal Bigbang yang padat dan juga jadwal Dakota yang juga penuh.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Aktris Cantik Hollywood Ajak Kencan Artis Korea Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Aktris Cantik Hollywood Ajak Kencan Artis Korea

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Aktris Cantik Hollywood Ajak Kencan Artis Korea dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Aktris Cantik Hollywood Ajak Kencan Artis Korea tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: