Tuesday, January 1, 2013

Air Panas Tiba-tiba Berubah Jadi Salju

Seorang pria berhasil merekam kejadian aneh ketika dirinya membuang air panas dari dari atas balkon rumahnya. Air panas yang dibuangnya itu, perlahan-lahan berubah menjadi salju.

Pria yang berada di Siberia itu, sebelumnya menunjukkan bahwa kondisi cuaca di wilayah tersebut mencapai minus 41 derajat celsius. Ia menunjukkan bukti temperatur udara yang diperolehnya melalui ponsel miliknya.

Warga distrik Novosibirsk tersebut, melemparkan air panas dari atas apartemennya. Dia memperlihatkan secara langsung, bahwa air panas itu berubah menjadi salju.

Seperti dilansir Orange, Senin (31/12/2012), rekaman video ini membuktikan bahwa Rusia mengalami temperatur udara di Negeri Beruang berada pada titik paling rendah dalam waktu hampir 50 tahun terakhir.

Siberia yang berada di wilayah paling timur Rusia, mengalami penurunan temperatur parah hingga minus 50 derajat. Sementara cuaca minus 20 derajat dideteksi terjadi pada wilayah pusat Rusia.(*)

Sumber: okezone.com Description: Air Panas Tiba-tiba Berubah Jadi Salju Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Air Panas Tiba-tiba Berubah Jadi Salju

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Air Panas Tiba-tiba Berubah Jadi Salju dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Air Panas Tiba-tiba Berubah Jadi Salju tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: