Thursday, January 24, 2013

7 Kasus Unik Akibat Oral Seks Berujung Penjara

Oral seks turut menjadi bumbu untuk meningkatkan gairah dalam aktivitas bercinta.

Tapi jika oral seks dilakukan tidak pada tempatnya, ini bisa menyebabkan masalah besar. Bahkan bisa membuat pelakunya dibui.

Dilansir dari frisky.com, oral seks yang dilakukan justru membawa pelakunya dipenjarakan.

1. Barbie Cummings

Artis film porno ini memiliki nama asli Justis Richert. Kisah bermula ketika dia dihentikan oleh polisi lalu lintas karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Untuk mengindari tilang, Barbie justru mengajak si polisi menonton film dewasa di mobilnya dan menawarkan pose seksinya. Namun si polisi ternyata tidak tergoda, ia tetap menilang Barbie dan memberinya jadwal untuk menghadiri sidang.

Barbie tidak pernah hadir di pengadilan sehingga masih berutang ke negara sebesar US$159.

2. Dajuan Porter

Biasanya pencuri memasuki rumah orang untuk tujuan merampok barang berharga, bukannya sperma. Tapi inilah yang dilakukan oleh Dajuan Porter, 27 tahun, seorang DJ di klub malam di Pennsylvania.

Mungkin sudah tidak sabar memendam hasratnya, Porter memasuki rumah seorang laki-laki yang ia lihat di klubnya dan melakukan oral seks ketika lelaki itu tertidur. Itu pastinya bukan cara kerja yang baik.

3. Mary Maloney

Bukannya menjadi teladan bagi murid-muridnya, Mary Maloney, 53, seorang guru justru mencoreng citra guru. Ia menawarkan pelayanan tubuh bagian bawah kepada seorang polisi yang menangkapnya karena aksi tabrak lari yang dilakukannya.

Tentu saja tawaran itu justru membuatnya dalam masalah lebih besar.

4 .Lahoma Sue Smith

Demi sekotak makanan Fritos, Lahoma bersedia memberikan oral seks untuk pegawai supermarket Frito-Lay. Dia mengaku melakukan itu karena ia tidak punya uang dan sangat lapar.

5. Sharon Irons

Dokter Chicago Richard O Philips berniat menuntut mantan pacarnya Sharon Iron karena mencuri spermanya untuk membuahi dirinya sendiri hingga hamil dan menuntut biaya penghidupan untuk anaknya dari Richard.

Sharon menyimpan sperma milik Richard dalam mulutnya ketika ia selesai memberi layanan oral seks kepada kekasihnya itu. Ia kemudian meminta bantuan dokter untuk menyuntikkan sperma tersebut ke rahimnya.

Richard pun diperintahkan membayar tunjangan anak kepada pacarnya itu.


6.Jennie Scott

Wanita berusia 50 tahun ini harus mendekam di penjara karena menyerang pacar mudanya, Jilberto Deleon, dengan sebuah kunci, setelah pacarnya mencapai orgasme sebelum ia merasakan hal yang sama ketika oral seks itu terjadi.

7.Melissa Lee Williams

Melissa didakwa menyerang dua pria dengan pisau ketika mereka menolak memberi pelayanan tubuh bagian bawahnya.

Pria pertama jelas-jelas menolak. Pria kedua semula setuju lalu akhirnya ikut menolak karena tidak tahan dengan bau organ intim milik Melissa.(*)

Sumber: inilah.com Description: 7 Kasus Unik Akibat Oral Seks Berujung Penjara Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 7 Kasus Unik Akibat Oral Seks Berujung Penjara

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 7 Kasus Unik Akibat Oral Seks Berujung Penjara dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 7 Kasus Unik Akibat Oral Seks Berujung Penjara tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: