Tuesday, January 22, 2013

3 Pasangan PNS Kedapatan Mesum di Hotel

Aparat Polsek Banjarbaru Barat menggelar razia penyakit masyarakat ke sejumlah hotel kelas melati di wilayah hukumnya. Hasilnya, hasilnya tiga pasang PNS yang diduga sedang berbuat mesum.

Pasangan oknum pertama adalah oknum Kepala SDN Astambul Seberang, Kabupaten Banjar, SK (48) dengan oknum Guru PNS SDN Astambul Kota, TM (46).  Sepasang tenaga pendidik masing-masing warga Antasan Senor RT002 Martapura dan warga Desa Astambul Seberang RT001 ini dirazia di kamar salah satu hotel di Landasan Ulin Banjarbaru.

Ditempat yang sama, seolah tak kenal ampun oknum PNS Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Banjar, WN (35) juga ikut digaruk kepolisian setempat yang dipimpin AKP HM Uskiansyah. Oknum penegak Peraturan Daerah di Kabupaten Banjar ini kedapatan ngamar bersama kekasih tak resminya, FN (26) warga Jl Albasiah 4 RT001, Martapura.

Bersama dua pasangan tersebut masih di hotel yang sama, salah seorang sopir warga Jl Exs UPT Cempaka RT 031 Banjarbaru, SN (25) juga ikut terjaring razia Pekat bersama kekasihnya NH (22) warga Desa Karya Makmur RT02 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar.

Operasi yang dimulai pukul 21.30 Wita itu kemudian berlanjut ke Hotel Samud Landasan Ulin Banjarbaru.  Dari tempat itu, polisi kembali berhasil menjaring sepasang kekasih, lagi-lagi oknum PNS yang tak bisa menunjukan bukti surat nikah.

LA (32) oknum PNS Setda Palangka Raya warga Jl Jati RT13 Kelurahan Pahandut Kecamatan Panarung, Kota Palangkaraya terpaksa harus digelandang ke Mapolsek Banjarbaru Barat lantaran kedapatan mesum bersama pasangannya FW (29) salah satu oknum PNS UPT Pendidikan Palangkaraya warga Jl Bukit Bondang RT01 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP HM Uskiansyah kepada wartawan mengatakan, sudah berulang kali razia dilakukan, namun oknum PNS tak pernah jera.

Empat pasangan mesum itupun dibawa bersama-sama ke Mapolsek Banjarbaru Barat.  "Setelah didata, kami berikan arahan dan pembinaan, kemudian melepaskan kembali pasangan tersebut," kata Uskiansyah.(*)

Sumber: jpnn.com Description: 3 Pasangan PNS Kedapatan Mesum di Hotel Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 3 Pasangan PNS Kedapatan Mesum di Hotel

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 3 Pasangan PNS Kedapatan Mesum di Hotel dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 3 Pasangan PNS Kedapatan Mesum di Hotel tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: