Monday, January 21, 2013

100 Pasangan Balita 'Menikah' di China

Sebuah Taman Kanak-kanak (TK) di China menikahkan lebih dari 100 balita. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari mata pelajaran mengenai kehidupan dalam berkeluarga.

Para mempelai wanita dan pria yang masih berusia antara tiga sampai enam tahun ini mengenakan jas dan gaun pengantin, tidak lupa membawa cincin dan berdiri di altar.

Kepala sekolah TK, Li Wang menjelaskan bahwa para balita ini memilih pasangan mereka sendiri dan kemudian mereka diharuskan merayu dengan menggunakan coklat atau mainan.

"Hal ini mengajarkan mereka tentang hubungan di dalam keluarga dan bagaimana meraih dan mempertahankan sesuatu,” ujar Li Wang, seperti dikutip Orange, Senin (21/1/2013).

"Mereka diajarkan untuk bersikap baik dan bijaksana," tambahnya.

Para orangtua harus menyetujuinya dan mereka membuat upacara pernikahan ini seperti nyata. Namun, pernikahan ini berlangsung singkat dan tidak mengikat.(*)

Sumber: okezone.com Description: 100 Pasangan Balita 'Menikah' di China Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 100 Pasangan Balita 'Menikah' di China

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 100 Pasangan Balita 'Menikah' di China dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 100 Pasangan Balita 'Menikah' di China tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: