Thursday, January 24, 2013

10 Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan Kebenarannya

Di dunia ini banyak sekali sejarah-sejarah yang membuat kita seringkali kagum dibuatnya. Namun tak sedikit ada sejarah di dunia ini yang kita tidak ketahui atau mungkin “sengaja” disembunyikan oleh orang-orang tertentu karena mengandung suatu keburukan bila diketahui.

Apa sajakah sejarah-sejarah di dunia yang sengaja disembunyikan? Berikut kami hadirkan beberapa sejarah penting yang sengaja disembunyikan dari khalayak umum.

1. Manusia Berwajah Kera
Ditemukannya manusia berwajah kera tak berekor yang memiliki volume otak 2 kali lebih besar dibandingkan otak manusia berwajah kera lainnya. Sekitar 2 juta tahun yang lalu mereka membuat perkakas untuk pertama kalinya. Pada 400.000 tahun lalu para manusia berwajah kera inisudah dapat berbicara menggunakan bahasa dan sudah tersebar di benua Asia, Eropa dan Afrika.

2. Patung Sphinx
Patung raksasa Sphinx yang terdapat di Mesir diperkirakan dibangun pada tahun 8000 SM dan dibangun oleh bangsa berkulit coklat gelap di Afrika Utara, 4000 tahun sebelum munculnya peradaban Mesir.

3. Cleopatra
Ratu Mesir Cleopatra yang masih berusia 16 tahun dikenal memiliki nafsu seks yang berlebihan. Saat Ia menjadi ratu, dia sudah menjadi istri Julius Caesar. Cleopatra memiliki kuil-kuil khusus untuk menempati pacar-pacarnya dan melakukan pesta seks dalam kuil tersebut. Cleopatra bunuh diri pada usia 38 tahun.

4. Penemu Telepon
Penemu sebenarnya dari telepon ialah Antonio Meucci (1808-1889) dari Italia. Alexander Graham Bell sebenarnya hanya bekerja pada Meucci dan pada saat itu Bell mempatenkan salinannya pada 1879 dan mengaku telepon adalah penemuannya.

5. Penemu Lampu
Sir Joseph Wilson Swan mematenkan untuk pertama kalinya bola lampu pada tahun 1878 di Inggris. Lalu Thomas Alva Edison membuat sedikit tiruan yang lebih baik. Kemudian ia berusaha untuk mendapatkan paten atas tiruan bola lampunya tersebut di Amerika sekitar satu tahun kemudian dan Thomas Alva Edison memperkenalkan bola lampu sebagai hasil dari penemuannya.

6. Penemu Radio
Pada tahun 1893 ilmuwan terkenal Nicola Tesla mematenkan penemuan radio dan Marconi bukanlah penemu sesungguhnya dari radio.

7. Charles Lindberg
Charles Lindberg adalah orang pertama yang berhasil terbang melewati samudera sendirian tanpa ditemani siapapun.

8. Lina Medina
Lina Medina adalah ibu muda yang berasal dari Peru. Lina hamil saat berusia lima tahun dan berhasil melahirkan bayi laki-laki yang sehat melalui operasi cesar. Hingga saat ini keberadaan sang ayah masih belum diketahui.

9. Pembukaan Internet

Internet dibuka untuk setiap orang pertama kali pada tanggal 30 April 1993 seperti www (World Wide Web) dan link yang menjadi kunci kesuksesannya.

10. Air Terjun Tertinggi
Air terjun yang paling tinggi di dunia adalah Salto del Angel di Venezuela yang tingginya 979 meter.(*)

Sumber: jadiberita.com Description: 10 Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan Kebenarannya Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 10 Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan Kebenarannya

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 10 Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan Kebenarannya dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 10 Sejarah Dunia Yang Dirahasiakan Kebenarannya tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: