Monday, January 28, 2013

10 Artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba

Pesta narkoba Raffi Ahmad CS membuat daftar selebritas Ibukota menjadi bertambah lagi. Berikut ini adalah daftar selebritis yang pernah terjerat kasus narkoba.

1. Yoyo Padi

Drumer band Padi ditangkap di apartemen pada 27 Februari 2011 lantaran memiliki 0,5 gram sabu. Mantan suami Rosa itu pun didakwa dengan pasal 112 subsieder 127 UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika. Yoyo pun mendekam selama satu tahun di penjara.

2. Sammy Ex Vocalist Kerispatih

Vokalis bersuara emas ini dibekuk di sebuah kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta pada 2 Februari 2010. Dari tangan Sammy, polisi menemukan sisa sabu dalam plastik seberat 0,3366 gram beserta alat hisapnya. Sammy pun divonis satu tahun penjara.

3. Revaldo

Pemeran Rangga di sinetron ini harus masuk buih lantaran memiliki satu gram sabu berikut satu linting ganja dan juga lima butir pil ekstasi. Revaldo dibekuk aparat di kawasan Jakarta Barat pada 20 Juli 2010. Ia pun dipenjara selama dua tahun.

4. Gary Iskak

Nama Garry yang melejit lewat film layar lebar, d'Bijis ini harus redup kembali. Garry ditangkap akibat kepemilikan 0,3 gram sabu. Ia ditangkap pada 21 September 2007. Ia pun dijatuhi hukuman satu tahu penjara dan denda Rp1 juta.

5. Roy Marten

Aktor kawakan Roy Marten ditangkap ketika sedang pesta sabu di Hotel Novotel Surabaya pada 13 November 2007. Ia pun dipenjara selama tiga tahun dan denda Rp 10 juta karena kedapatan memiliki 1,5 ons sabu dan alat penghisap. Sebelumnya ia juga pernah ditangkap dalam kasus serupa pada 2 Februari 2006 yang mengakibatkan Roy dipenjara selama sembilan bulan.

6. Fariz RM

Pencipta lagu ini dibekuk akibat memiliki 1,5 linting ganja seberat lima gram pada 28 Oktober 2007. Fariz RM harus tinggal di penjara selama delapan bulan.

7. Gogon

Pelawak Gogon ditangkap kepolisian di rumahnya yang berada di Kompleks Bandara Mas, Neglasari, Kota Tanggerang pada 22 Agustus 2007, karena mempunyai Shabu. Gogon pun dihukum penjara selama empat tahun lamanya

8. Doyok

November 2000 pelawak Doyok mendekam di penjara karena kepemilikan 0,3 gram narkotika jenis sabu. Doyok mendekam selama satu tahun penjara.

9. Andika Eks Kangen Band

Mantan vokalis band Kangen Band itu ditangkap karena mengkonsumsi Ganja pada 11 Maret 2011. Akibat perbuatannya itu, ia pun dijatuhi hukuman selama satu tahun penjara.

10. Jennifer Dunn

Tahun 2005, aktris Jennifer pernah terseret kasus narkoba karena memiliki ganja. Empat tahun setelahnya, ia kembali dihukum karena mempunyai ekstasi.

Jennifer digrebek di daerah Jeruk Purut pada 12 Oktober 2009. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menangkap aktor Vicky Nitinegoro, hanya saja ia negatif mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urin. Akibat ulahnya, Jennifer harus mendekam di bui selama empat tahun.(*)

Sumber: inilah.com Description: 10 Artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: 10 Artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 10 Artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 10 Artis Indonesia yang Terjerat Kasus Narkoba tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: