Sunday, December 9, 2012

Video Terburuk Dalam Sejarah Internet

Video terburuk dalam sejarah di internet diklaim telah ditemukan. Video itu adalah parodi dari Gangnam Style. Tapi bagaimana bisa versi lain dari video yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube ini menjadi begitu buruk.

Dilansir Huffingtonpost, Minggu 9 Desember 2012, video itu dibuat oleh para siswa Garden Spot High School, Pennsylvania, Amerika Serikat. Mereka mengubah nama dan kata-kata dari lagu Gangnam Style dan menyanyikannya sendiri.

Hasilnya adalah "Spartan High School Style", sebuah tayangan video 4 menit 18 detik yang diedit dengan asal-asalan, menampilkan beberapa momen paling canggung dan memalukan.

Di video itu para siswa Garden Spot bergabung dengan sejumlah guru, pelatih, pekerja kantin, dan bahkan kepala sekolah, semua melakukan versi mereka dari tarian Gangnam Style.

Lirik lagunya digantikan dengan kata-kata inspirasional tentang semangat sekolah, melakukan yang terbaik, dan hidup dengan moral Spartan.

Meski video ini banyak dicaci, tapi YouTube mencatat penonton yang melihat tayangan ini sebanyak 670.000 kali dan terus bertambah.(*)

Sumber: viva.co.id/youtube Description: Video Terburuk Dalam Sejarah Internet Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video Terburuk Dalam Sejarah Internet

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Terburuk Dalam Sejarah Internet dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Terburuk Dalam Sejarah Internet tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: