Saturday, December 1, 2012

Video: Aksi Konser Jennifer Lopez di Jakarta

Jennifer Lopez sukses membuat Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara bergoyang di konsernya bertajuk 'Dance Again World Tour' pada Jumat (30/11/2012) malam. Penonton pun tampaknya sangat puas melihat aksi ibu dua anak itu di atas panggung.

Lampu mulai dipadamkan pukul 21.05 WIB. Kain hitam bergambarkan seperti berlian bertuliskan 'J-LO' yang terbentang di atas panggung akhirnya jatuh. Teriakan penonton pun terdengar semakin kuat.

"Jakartaaaa!" teriak Jennifer Lopez membuka konser.

Dibalut jumpsuit berwarna silver metalik, J-Lo tampak sangat mempesona saat berdiri di atas panggung. Ia langsung menari dengan tongkatnya yang diiringi oleh para penari latar di lagu pertamanya 'Get Right'.

Tak ingin menunda, mantan istri Marc Anthony itu langsung melanjutkan dengan hits-nya di tahun 2001 berjudul 'Love Don't Cost a Thing'. Sontak penonton ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

"I wanna hear you scream! Apakah kalian akan bernyanyi dengan saya? Apakah kalian akan menari dengan saya?" sapa J-Lo yang sempat turun panggung menghampiri para penonton.

Di konser bagian kedua yang bertemakan 'Back to the Bronx', ring untuk para petinju beraksi pun muncul di tengah panggung. Ditutupi jubah ala petinju, atasan putih-silver berkilauan dan celana bernuansa gold, J-Lo membawakan lagu-lagu dari album lamanya seperti 'I'm Real', 'All I Have', 'Ain't It Funny', dan tentunya 'Jenny from the Block'. Penonton pun tak kuasa menahan tubuhnya untuk bergoyang bersama J-Lo.

"Kamu tahu, ini pertama kali saya ke Indonesia. Ini merupakan penampilan pertama saya di Jakarta. Do you guys having fun? That's right, I'm just the girl from the bronx!" teriaknya yang membuat penonton semakin "menggila".

Setelah tampil dengan lagu-lagu yang nge-beat, penyanyi berdarah latin itu akhirnya meredakan suasana. Ia terlihat sangat cantik dan anggun dibalut gaun berwarna biru muda.

Suasana berubah menjadi sendu seketika. Lagu 'If You Had My Love' dan 'Until It Beats No More' sukses dibawakan dengan iringan gitar akustik.

Hati penonton semakin terenyuh ketika tiga layar besar yang terletak di kiri, kanan, dan tengah panggung menampilkan foto dan video J-Lo bersama kedua anaknya. Ia pun memberikan "ciuman" untuk para penonton sebagai ucapan terima kasihnya karena telah hadir di konsernya malam ini.

Sepertinya bintang 'The Back-up Plan' itu tak ingin lama-lama bersendu ria. Ia kembali menggebrak panggung MEIS dengan gerakan-gerakannya yang sangat memukau penonton.

Meskipun sudah berusia 43 tahun, ibu dua anak itu tetap mempunyai tubuh yang aduhai. Goyangan pinggulnya di beberapa lagu saat di atas panggung pun membuat penonton terkesima.

Suasana semakin sangat meriah di lagu 'Let's Get Loud'. Bagaimana tidak? J-Lo yang awalnya memakai busana ala matador, membuka bajunya menjadi bodysuit lace hitam yang memamerkan lekukan tubuhnya.

Dalam balutan kostum tersebut, J-Lo terlihat super seksi dan hot. Penari latarnya pun menambah suasana semakin megah dengan hiasan bulu-bulu pink ala broadway.

"Aku cinta padamu!" teriaknya dengan wajah tersenyum dan membuat suasana semakin panas lewat lagu 'Papi', dan 'On the Floor'.

Tak selesai sampai di situ. Setelah sempat "pamit", J-Lo kembali mengajak penonton untuk bergoyang sekali lagi di lagu 'Dance Again'. Ia pun menari dengan lincah bersama kekasihnya Casper Smart di lagu yang berkolaborasi dengan Pitbull itu. Senyum bahagia terpancar dari wajah cantiknya.

Lagu tersebut merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan lagu penutup di konsernya yang penuh energi itu. Confetti pun bertaburan di penghujung acara.

Sesuai yang dijanjikan oleh pihak promotor, konser J-Lo dipenuhi oleh laser dan lighting yang sangat wah. Kostum-kostum yang dikenakan J-Lo pada konser di Jakarta malam ini pun tampak berbeda dengan negara-negara lain.(*)

Baca juga: foto: Konser J_Lo di Jakarta

Sumber: detik.com/youtube/Fetboy Slim Description: Video: Aksi Konser Jennifer Lopez di Jakarta Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Video: Aksi Konser Jennifer Lopez di Jakarta

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video: Aksi Konser Jennifer Lopez di Jakarta dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video: Aksi Konser Jennifer Lopez di Jakarta tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: