Friday, December 7, 2012

Universitas Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus

Kampus tertua dan paling dihormati di Amerika Serikat, Harvard, secara resmi mengakui ekstrakurikuler mesum yang mengajak anggotanya mendalami seks "aneh dan menyimpang". Dengan pengakuan kampus, ekskul ini akan diperlakukan sama dengan ratusan ekskul lainnya di Harvard.

Diberitakan Telegraph, ekskul bernama "Munch" ini ditujukan untuk para mahasiswa yang tertarik hubungan seks dengan kekerasan untuk mencapai orgasme, atau bondage, discipline, sadism and masochism (BDSM). BDSM jadi populer setelah diangkat di novel populer Fifty Shades of Grey.

Munch akan menjadi satu dari 400 ekskul di Harvard. Mendapatkan pengakuan, berarti Munch bisa mengadakan pertemuan, mengundang pembicara, menaruh pengumuman dan yang terpenting, mendapatkan dana dari kampus.

Nama Much diambil dari kata meeting dan lunch (makan siang). Ekskul ini sudah memiliki 30 anggota aktif. Menurut pendirinya yang masih dirahasiakan namanya, ekskul ini akan "mempromosikan pengertian yang akurat dan positif soal seksualitas alternatif dan aneh di kampus".

Namun, dia melanjutkan, dalam setiap pertemuan Munch tidak diperbolehkan melakukan hubungan seksual. Pertemuan hanya akan fokus pada penayangan film, diskusi dan demonstrasi. Klub ini juga akan membentuk tim untuk memberikan bantuan konseling bagi korban pelecehan seksual.

Praktik BDSM ternyata telah menjadi rahasia umum di kalangan mahasiswa Harvard. Seorang mahasiswi di kampus berusia 376 tahun itu mengatakan bahwa BDSM sangat populer di kampus, dengan nama sandi "Maria". Dia sendiri adalah pelaku BDSM.

"Saya sendiri telah dipecut, disabet dengan sabuk, ditunggangi, dipukul dan dicambuk. Dicambuk adalah favorit saya," kata dia.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Universitas Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Universitas Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Universitas Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Universitas Harvard Izinkan Ekstrakurikuler Mesum di Kampus tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: