Wednesday, December 19, 2012

Tidak Puas Dengan Hasil Sunat, Apakah Bisa Disunat Lagi?

Mbak Zoya, usia saya 29 tahun dan baru bulan kemarin disunat. Namun saya merasa tidak puas dengan hasilnya. Apakah mungkin saya disunat ulang kembali agar hasilnya memuaskan untuk saya dan istri saya nantinya?

Hendi (Laki-laki Lajang, 29 Tahun) HendXXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 170 cm, Berat Badan 70 Kg

Jawaban

Saudara Hendi, saya yakin kalau orang sudah disunat, secara anatomi biasanya yang menyunat sudah paham mengenai bentuk yang sehat atau tidak. Yang penting ketika disunat kepala penis Anda sudah tidak tertutup lagi sehingga gangguan yang berhubungan dengan kesehatan reproduksi relatif tidak terjadi pada pria-pria yang disunat ketimbang yang tidak disunat.

Kalau Anda merasa tidak puas, mungkin masalahnya bukan pada bentuk, karena kepuasan istri saat bercinta lebih tergantung pada bagaimana Anda mengeksplorasi kesenangan masing-masing dan posisi yang efektif merangsang klitoris maupun G-Spot. Raihlah hubungan yang berkualitas dengan bertanya titik mana yang bagus untuk dirangsang atau mengganti posisi seksual baru setiap 3 bulan sekali.

Jika Anda lebih berfokus pada bentuk, saya yakin kalaupun ukurannya tidak normal, pastinya orang yang menyunat sudah mengatakannya. Kalau Anda masih belum yakin, silakan datang ke androlog atau urolog di rumah sakit daerah. Pastikan apakah ukuran penis Anda secara anatomi normal, selebihnya bisa berkonsultasi lebih lanjut apakah keganjilan yang ada itu penting atau tidak.(*)

Zoya Amirin, M.Psi

Sumber
Description: Tidak Puas Dengan Hasil Sunat, Apakah Bisa Disunat Lagi? Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tidak Puas Dengan Hasil Sunat, Apakah Bisa Disunat Lagi?

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tidak Puas Dengan Hasil Sunat, Apakah Bisa Disunat Lagi? dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tidak Puas Dengan Hasil Sunat, Apakah Bisa Disunat Lagi? tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: