Thursday, December 13, 2012

Telepon Bunyi, Pria Ini Tempelkan Setrika ke Telinga Disangka Telepon

Sejumlah studi membuktikan bahwa pria cenderung tak memiliki kemampuan melakukan sejumlah hal dalam waktu bersamaan atau diselang-seling (multitasking). Ini terbukti dengan insiden konyol yang menimpa Tomas Paczkowski.

Dilansir orange.co.uk, pria asal Elbag, Ukraina, itu spontan menempelkan setrika panas yang sedang dipegangnya saat mendengar bunyi telepon berdering.

Kala itu Paczkowski kebetulan sedang menghabiskan libur di rumah. Sementara istrinya bekerja di kantor, ia berniat membantu pekerjaan rumah tangga dengan menyetrika baju-baju yang menumpuk.

Maksud hati ingin menunjukkan bahwa ia juga bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tangga dengan baik seperti istrinya. "Saya memutuskan menyetrika baju saat istri saya sedang kerja, sambil menonton tinju di televisi dan minum bir," ujarnya.

Paczkowski agaknya menyepelekan kesulitan konsentrasi saat melakukan hal-hal multitasking. "Kenyataannya saya hanya bisa fokus melihat serunya pertandingan tinju, dan sialnya ketika mendengar telepon berdering aku spontan menempelkan setrika ke pipi dan telinga," ujarnya.

Saat panas setrika menyentuh wajah, Paczkowski baru tersadar dengan kekonyolannya. Ia berteriak kesakitan sembari memegang sisi wajahnya yang mulai melepuh. "Sakitnya luar biasa, saya langsung berlari ke kamar mandi," ujarnya.

Paczkowski agaknya trauma melakukan pekerjaan rumah tangga. Mengingat luka bakar cukup parah yang membuatnya harus menjalani perawatan medis. "Saya sungguh salut dengan kaum wanita yang begitu lihai melakukan banyak hal bersamaan."(*) Description: Telepon Bunyi, Pria Ini Tempelkan Setrika ke Telinga Disangka Telepon Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Telepon Bunyi, Pria Ini Tempelkan Setrika ke Telinga Disangka Telepon

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Telepon Bunyi, Pria Ini Tempelkan Setrika ke Telinga Disangka Telepon dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Telepon Bunyi, Pria Ini Tempelkan Setrika ke Telinga Disangka Telepon tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: