Wednesday, December 5, 2012

Tak Mampu Beri Keturunan, Wanita Ini Berikan Suami Istri dan Mobil Baru

Karena merasa tidak mampu memberikan keturunan kepada sang suami, seorang wanita di Arab Saudi memutuskan memberikan istri baru serta mobil mewah sebagai penggantinya.

Dilansir dari Alarabiya, Rabu 5 Desember 2012, wanita berusia 40 tahun yang tidak disebutkan namanya itu sedang merencanakan sebuah upacara pernikahan bagi suami dan istri keduanya.

Untuk memuaskan hati sang suami, wanita tersebut juga memberikan sebuah mobil mewah. Peristiwa tersebut sontak membuat para tetangga, teman, dan kerabat terheran-heran.

Hal tersebut rupanya bukan hanya terjadi satu kali di negeri kaya minyak tersebut. Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai guru juga pernah mengatur penikahan suaminya dengan salah satu murid perempuannya. Sang guru wanita rela membayar semua biaya pernikahan, setelah suami mengatakan ingin memiliki istri kedua.

Masih di dataran Arab, seorang pria berusia 50 tahun juga tercatat menikahi secara sekaligus murid, guru, dan kepala sekolah. Namun, menurut surat kabar Okaz, pernikahannya tersebut akhirnya berantakan. Setelah itu, si pria lalu menikahi istri keempatnya, yang bekerja sebagai pengawas pendidikan.(*)

Sumber: viva.co.id Description: Tak Mampu Beri Keturunan, Wanita Ini Berikan Suami Istri dan Mobil Baru Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Tak Mampu Beri Keturunan, Wanita Ini Berikan Suami Istri dan Mobil Baru

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Tak Mampu Beri Keturunan, Wanita Ini Berikan Suami Istri dan Mobil Baru dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Tak Mampu Beri Keturunan, Wanita Ini Berikan Suami Istri dan Mobil Baru tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: