Thursday, December 27, 2012

Syahrini Diramal Susah Dapat Jodoh

Karir Syahrini diramal akan tetap bersinar pada 2013. Namun soal jodoh, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu masih belum beruntung.

"Dari segi karir, Syahrini tetap cetar membahana. Tapi soal jodoh, masih nggandul (menggantung)," kata Suhu Naga kepada wartawan di Plaza Festival, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Suhu Naga adalah paranormal yang memprediksi kejadian dengan menganalisa kepribadian lewat getaran gelombang elektromagnetik bumi dan panas tubuh manusia. Suhu juga ahli ilmu psychocybernatik

Suhu menjelaskan, berdasarkan energi dan panas tubuhnya, Syahrini masih sangat labil menentukan pria yang akan menjadi pendamping hidup. Karena alasan tersebut penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980 sulit menemukan pasangan hidup.

"Dia tipe orang yang belum bisa menentukan pilihan," terang Suhu.(*)

Sumber: okezone.com Description: Syahrini Diramal Susah Dapat Jodoh Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Syahrini Diramal Susah Dapat Jodoh

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Syahrini Diramal Susah Dapat Jodoh dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Syahrini Diramal Susah Dapat Jodoh tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: