Saturday, December 1, 2012

SUrvei: 75 Persen Pria Berbohong Saat Kencan Pertama

Ladies, sebaiknya jangan langsung percaya dengan apa yang dikatakan pria saat kencan pertama. Menurut survei, hampir 75 persen pria mengakui kalau mereka kerap berbohong di kencan pertama. Tujuannya? tujuan untuk membuat teman kencannya terkesan.

Ada tiga kebohongan yang paling sering diucapkan; besarnya penghasilan, pekerjaan dan jumlah mantan kekasih. Dari tiga hal tersebut, jumlah gaji dan penghasilan ternyata jadi yang paling banyak dimanipulasi para kaum Adam ini. Tercatat ada 67 persen pria yang mengaku 'memalsukan' gaji mereka demi memikat wanita.

Lebih dari 50 persen pria mengatakan kalau mereka suka melebih-lebihkan tentang prospek karier. Menganggap kalau hal itu bisa membuat mereka terlihat lebih atraktif. Tak hanya itu, pria juga kerap berbohong tentang hobi dan hal-hal yang menjadi favoritnya. Mereka lebih memilih mengatakan apa yang ingin wanita dengar dibandingkan kejujuran.

Kebanyakan pria mengaku kalau mereka adalah pencinta seni dan penyayang binatang saat kencan dengan wanita. Tujuannya, apa lagi kalau bukan untuk membuat mereka terkesan lebih sensitif dan penyayang.

Pria juga berbohong agar wanita melihat mereka sebagai pria macho. Sebanyak 18 persen pria mengatakan kalau mereka rajin ke gym. Namun kenyataannya sangat jarang bahkan mereka tidak mendaftar sebagai member di klub fitnes manapun.

Umumnya berbohong dilakukan pria karena mereka juga beranggapan kalau teman kencannya mungkin juga tidak jujur sepenuhnya. Sehingga menurut mereka tidak masalah jika sedikit membelokkan kebenaran.

"Penemuan kami menunjukkan sebagian besar pria pernah berbohong sekali atau dua kali untuk mengesankan pasangan kencannya. Tapi (kebohongan) ini lebih kepada melebih-lebihkan atau memelintir fakta. Bukan sepenuhnya berbohong," ujar juru bicara dari RoxyPalace.com, situs permainan kasino online, seperti dikutip dari Female First.

Ia menambahkan, "Kebohongan yang paling umum adalah penghasilan, jenis pekerjaan dan berapa banyak mantan kekasihnya. Kemungkinan hal itu mereka ungkapkan untuk memberi kesan kalau mereka pria yang sukses dan berpengalaman dengan wanita.".(*)

Sumber: wolipop.com Description: SUrvei: 75 Persen Pria Berbohong Saat Kencan Pertama Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: SUrvei: 75 Persen Pria Berbohong Saat Kencan Pertama

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang SUrvei: 75 Persen Pria Berbohong Saat Kencan Pertama dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel SUrvei: 75 Persen Pria Berbohong Saat Kencan Pertama tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: