Tuesday, December 4, 2012

Rekam Dalaman Rok Wanita di Bus Trans Jakarta, Pria Ditangkap

Supriyanto (29) ini memang keterlaluan. Tega-teganya dia melakukan aksi cabul pada perempuan penumpang bus TransJ. Bermodal pulpen perekam, diam-diam dia merekam daleman rok perempuan yang berdiri di depannya. Aksinya dilakukan di Halte TransJ Harmoni.

"Ketahuan sama penumpang yang lain, terus diteriakin," kata penjaga Halte Harmoni, Adov (30) kepada wartawan di Mapolres Jakpus, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Sang korban merupakan karyawati di sebuah perusahaan yang berkantor di kawasan Sudirman. Korban yang berusia 28 tahun itu memang biasa naik dari kawasan Harmoni.

"Begitu ada penumpang teriak, pelaku langsung diamankan penumpang yang lain," jelas Adov.

Supriyanto, dengan gayanya yang perlente dengan kemeja dan celana jeans memang tidak mencurigakan. Namun ketika diam-diam dia mengeluarkan pulpen dan memasukkan di sela-sela rok penumpang wanita itu, aksinya terendus.

"Langsung kita laporkan ke pihak kepolisian," tegas Adov.(*)

Sumber: detik.com Description: Rekam Dalaman Rok Wanita di Bus Trans Jakarta, Pria Ditangkap Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Rekam Dalaman Rok Wanita di Bus Trans Jakarta, Pria Ditangkap

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Rekam Dalaman Rok Wanita di Bus Trans Jakarta, Pria Ditangkap dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Rekam Dalaman Rok Wanita di Bus Trans Jakarta, Pria Ditangkap tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: