Wednesday, December 19, 2012

Pernikahan Olla Ramlan-Aufar Akan Disiarkan TV Secara Langsung

Pernikahan Olla Ramlan sepertinya akan mengikuti jejak pernikahan Anang dan Ashanty. Menurut Wedding Organizer yang menanganinya, Rina Gunawan, hari bahagia Olla dan Aufar akan disiarkan secara live di salah satu TV swasta.

"Besok itu ada live report dari salah satu stasiun TV swasta," ungkap Rina saat ditemui usai pengajian di kediaman Olla Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2012).

Untuk konsep pernikahan sendiri, Rina menuturkan warna putih-hijau akan mendominasi ruangan pernikahan kedua Olla tersebut. "Suasanananya atas pemintaan dari kedua mempelai yaitu putih dan hijau," tambahnya.

Selain itu, di acara tersebut akan diadakan acara adat Batak, Molosi. "Ada acara Molosi, memang permintaaan Aufar," ujarnya.

Olla dan Aufar akan menikah di Masjid Kubah Emas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (20/12/2012) pagi. Mereka pun hari ini telah menggelar pengajian jelang pernikahannya itu.(*)

Sumber: detik.com Description: Pernikahan Olla Ramlan-Aufar Akan Disiarkan TV Secara Langsung Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pernikahan Olla Ramlan-Aufar Akan Disiarkan TV Secara Langsung

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pernikahan Olla Ramlan-Aufar Akan Disiarkan TV Secara Langsung dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pernikahan Olla Ramlan-Aufar Akan Disiarkan TV Secara Langsung tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: