Tuesday, December 18, 2012

Penyebar Foto Telanjang Artis Ditangkap

Pelaku penyebar foto telanjang sekaligus hacker yang berhasil meretas akun email pribadi beberapa artis Hollywood, salah satunya Scarlett Johansson, divonis hukuman penjara selama 10 tahun.

Pelaku bernama Christopher Chaney resmi menerima vonis atas kejahatan yang dilakukannya, Senin (17/12) kemarin, di Pengadilan Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Christopher diyakini dan terbukti telah melakukan cyber crime dengan menyusup dan mengakses email pribadi milik Scarlett Johanson, Christina Aguilera dan Mila Kunis secara ilegal.

Tidak hanya meng-hack email Scarlett dan dua selebriti wanita lainnya, pelaku juga menyebarkan foto-foto telanjang Johansson ke situs-situs gosip untuk mendapat bayaran.

Menjadi korban cyber crime, Scarlett mengungkapkan perasaanya. "Aku sangat terhina dan malu. Aku menganggap tindakan Christopher merupakan tindakan sesat dan tercela," ujar Scarlett melalui sebuah pernyataan video kepada Asosiasi Pers.

Sama halnya dengan Scarlett, penyanyi yang juga jadi korban tindakan ini, Christina Aguilera mengatakan:"Perasaan nyaman tidak dapat dikembalikan, dan tidak ada kompensasi yang dapat mengembalikan perasaan itu."

Tercatat, Christopher tidak hanya melakukan kejahatan kepada Scarlett, Christina Aguilera dan Mila Kunis saja. Terdapat 50 email pribadi milik orang lain yang sukses diretas oleh pelaku.
Sampai akhirnya, pelaku tertangkap pada bulan Oktober 2011 dan menjalani penyelidikan selama setahun. (*)

Sumber: ghiboo.com Description: Penyebar Foto Telanjang Artis Ditangkap Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Penyebar Foto Telanjang Artis Ditangkap

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Penyebar Foto Telanjang Artis Ditangkap dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Penyebar Foto Telanjang Artis Ditangkap tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: