Monday, December 17, 2012

Pelajar SMP Jombang Tertangkap Mesum di Hotel

Petugas Kepolisian menangkap tiga gadis pelajar dan sembilan ibu rumah tangga beserta pria hidung belang disejumlah hotel kelas melati di Kota Jombang, Jawa Timur.

Razia ini dilakukan petugas di hotel-hotel kelas melati di Kota Jombang, Jawa Timur, pada Minggu (16/12/2012) siang. Petugas langsung mendatangi kamar-kamar dan memeriksa penghuninya satu persatu.

Mereka yang bukan berstatus suami istri langsung digiring keluar dan dinaikkan mobil patroli. Beberapa hotel yang di razia petugas di antaranya adalah Hotel Netral, Hotel Borobudur, Hotel New Melati, dan Hotel Kartika.

Setelah didata, satu di antara pria selingkuhan para ibu rumah tangga adalah seorang perangkat desa di Kecamatan Kudu, Jombang. Selain ibu-ibu rumah tangga, polisi juga menangkap tiga rema. Satu di antaranya masih mengenakan seragam sekolah (SMP).

Proses penggerebekan para pasangan mesum ini menarik perhatian warga di sekitar hotel. Saat para pasangan mesum digiring keluar dan dinaikkan mobil patroli, warga langsung meneriakinya beramai-ramai.

Kapolsek Kota Jombang, AKP Tunggul Yahman, mengaku, sengaja menggelar razia karena banyak mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku gerah dengan maraknya aksi mesum di hotel-hotel kelas melati di Kota Jombang.

Dia menjelaskan, kepada mereka yang tertangkap akan diberi pembinaan dan untuk mereka yang membawa gadis di bawah umur akan diproses sesuai hukum yang berlaku.(*)

Sumber: okezone.com Description: Pelajar SMP Jombang Tertangkap Mesum di Hotel Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Pelajar SMP Jombang Tertangkap Mesum di Hotel

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Pelajar SMP Jombang Tertangkap Mesum di Hotel dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Pelajar SMP Jombang Tertangkap Mesum di Hotel tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: